Pemeran Bima Satria Garuda RCTI

Bahas mengenai Sinopsis Bima Satria Garuda dan Pemeran Bima Satria Garuda. Artis-artis pemeran film Bima Satria Garuda memang tampan tampan dan juga cantik. Telah muncul sebuah film baru yang berjudul Bima Satria Garuda, MNC Group memang telah menjalin sebuah kerjasama dengan Ishimori Productions sebuah rumah produksi dijepang untuk menggarap film Bima Satria Garuda yang tayang di RCTI. Banyak para remaja dan anak-anak yang antusias dengan jalan cerita Bima Satria Garuda yang tayang di RCTI mulai 30 Juni 2013 pukul 8.30 WIB tersebut.

Trailer Bima Satria Garuda di Youtube juga banyak di cari oleh penggemar film Bima Satria Garuda atau yang penasaran dengan trailer film Bima Satria Garuda. Artis pemeran Bima Satria Garuda kebanyakan memang artis yang baru terjun kedunia seni peran. Salah satu artis yang cukup terkenal yang menjadi pemeran Bima Satria Garuda adalah Stella Cornilia member JKT48 yang berperan sebagai Rena Iskandar. Selain itu pemeran Bima Satria Garuda yang lainnya adalah Christian Loho yang berperan sebagai Bima.

Artis pemain Bima Satria Garuda yang lainnya yakni Rayhan Fabrian, Adhitya Alkatiri dan Sutan Simatupang. Beberapa episode film Bima Satria Garuda juga telah ada di Youtube lantaran memang banyak yang ingin tau mengenai film Bima Satria Garuda. RCTI memang tengah mencoba membuat terobosan baru dalam hal pembuatan film dengan bekerja sama dengan rumah produksi Jepang. Efect dari film Bima Satria Garuda memang tergolong cukup bagus mengingat hasil karya animasi berpengalaman dari Jepang. Penasaran dengan film Bima Satria Garuda, berikut ini sinopsisnya untuk Anda.  
Sinopsis Bima Satria Garuda, Film BIMA Satria Garuda berkisah tentang dunia paralel yakni sebuah dunia yang diselimuti kegelapan yang abadi tanpa Oksigen, matahari, air, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat dan Bima seorang pemuda yang berada di Bumi terpilih sebagai pahlawan yang mampu melindungi Bumi. Berikut ini artis pemeran/pemain film Bima Satria Garuda.

Artis Pemeran/pemain Bima Satria Garuda: 
1.  Christian Loho (BIMA alias Ray Bramasakti)
2.  Rayhan Febrian (Randy Iskandar)
3.  Stella Cornelia JKT48 ( Rena Iskandar)
4.  Adhitya Alkatiri (Mikhail)
5.  Sutan Simatupang (Rasputin)

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sinopsis Bima Satria Garuda dan artis pemeran film Bima Satria Muda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.