13 Aktor dan Artis Pemain FTV Indosiar

Saya akan memberikan informasi 13 Aktor dan Artis cantik pemain/pemeran FTV Indosiar. Beberapa FTV Indosiar yang penah dibintangi oleh Reiner Grandie Manopo, Affandy, Temmy Rahadi dan Revi Mariska memang sempat booming. FTV Indosiar memang memiliki rating yang cukup bagus lantaran FTV Indosiar menyajikan artis artis cantik dan aktor tampan yang menjadi pemeran/pemain FTV Indosiar. Temmy Rahadi dan Revi Mariska merupakan dua artis pemeran FTV Indosiar yang sempat menjadi favorit pemirsa Indosiar.

Selain artis Reiner Grandie Manopo, Affandy, Temmy Rahadi dan Revi Mariska yang menjadi artis dan aktor pemeran FTV Indosiar ada juga artis dan aktor tampan lainnya seperti Panji Ruhiyat, Afdhal Djusman, Arif Rahman, Penty Nur Afiani, Ratu Annisa dan Aindika Widya serta Poppy Bunga yang menjadi artis pemeran FTV Indosiar. Para artis itu dulu terikat kontrak dengan rumah produksi Gentabuana Paramita, Namun ada beberapa artis dan aktor yang saat ini tak terikat kontrak engan Gentabuana Paramita.

Artis pemain FTV Indosiar seperti Revi Mariska misalnya yang saat ini tengah terikat kontrak dengan MD Entermainment dan kini Revi Mariska membintangi sinetron kolosal Gajah Mada di MNCTV. Temmy Rahadi dan Affandy adalah salah dua aktor yang masih setia membintangi FTV Indosiar. Sedangkan untuk artis Anindika Widya dan Poppy Bunga masih menjadi pemeran/pemain FTV Indosiar. Mungkin anda penasaran dengan artis pemain FTV Indosiar? Berikut ini saya akan memberikan info tentang artis pemain FTV Indosiar.


Daftar Artis dan Aktor Pemain FTV Indosiar:
1. Panji Ruhiyat
2. Reiner Grandie Manopo
3. Imel Putri Cahyati
4. Afdhal Djusman
5. Reiner Grandie Manopo
6. Arif Rahman
7. Affandy
8. Temmy Rahadi
9. Ratu Annisa
10. Penty Nur Afiani
11. Anindika Widya
12. Revi Mariska
13. Poppy Bunga

Thanks sudah membaca artikel tentang aktor pemain FTV Indosiar dan artis cantik pemeran FTV Indosiar.