Daftar Pemain New Sketsa TransTV

Yuk bahas artis pemain New Sketsa TransTV. Kalian yang suka nonton New Sketsa TransTV pasti penasaran dengan para artis cantik dan tampan pemain Sketsa TrasTV. Deasy Bouman, Rosniya Putri Permana, Gita Sucia dan Alessia Cestaro adalah artis cantik yang menjadi pemain Sketsa TransTV. Sedangkan artis pria yang menjadi pemain New Sketsa TransTV adalah Ozan Siregar, Oding Siregar, Ervan Naro dan Eza Yayang.

Belakangan artis cantik seperti Leona Agustin dan Erina GD juga kabarnya menjadi pemain baru di New Sketsa TransTV. Ya dalam bulan ramadan memang Sketsa TransTV tayang pada siang hari. Para pemain Sketsa TransTV yang lucu-lucu memang bikin ketawa. Apalagi selain lucu pemain new sketsa transTV cantik dan tampan. Cerita yang disajikan di New Sketsa TransTV memang berubah ubah dan kreatif. Tak jarang para pemain New Sketsa TransTV harus didapatkan dengan adegan menantang.

Skerta TransTV sendiri memang di produksi oleh rumah produksi milik TransTV. Oleh karena itu pemain dan adegan Sketsa TransTV sangat kreatif dan bervariatif. Mungkin dari kalian masih ada yang penasaran dengan artis pemain New Sketsa TransTv. Berikut ni saya akan berikan cast daftar nama artis pemain New Sketsa TransTv.

Daftar Artis Pemain New Sketsa TransTV: 
1. Eza Yayang
2. Thifal Fadhil Haris
3. Alessia Cestaro
4. Gita Sucia
5. Thessa Kaunang
6. Oding Siregar
7. Ozan Siregar
8. Rosnita Putri Permata
9. Ervan Naro
10. Erina GD
11. Leona Aguntine
12. Maya Septa
Terima kasih lantaran Anda sudah membaca artikel tentang daftar artis pemain New Sketsa TransTV. Silahkan baca artikel yang lainnya sob.