Biodata Panji Ruhiyat "FTV Indosiar"

Yuk bahas tentang profil dan biodata artis Panji Ruhiyat pemain FTV Indosiar. Jika kalian dulu suka menonton FTV Indosiar pasti tau Panji Ruhiyat. Artis tampan bernama Panji Ruhiyat itu memang pada tahun 2010an sering menjadi pemeran dan pemain FTV Indosiar. Dalam sebuah video FTV Indosiar di Youtube juga Panji Ruhiyat beradu peran dengan Imel Cahyati dalam FTV Indosiar yang berjudul Pengantin Baru. Panji Ruhiyat memang artis pria yang mimiliki tampang tampan dan macho.

Ya, Panji Ruhiyat dan Imel Putri Cahyati memang pernah menjadi artis pemain FTV Indosiar yang berjudul Pengantin Baru. Selain itu aktor tampan Panji Ruhiyat juga sempat menjadi pemeran Rangin dalam FTV Indosiar yang berjudul Legenda Surabaya. Memang cukup banyak yang menjadi fans dari Panji Ruhiyat. Hingga para fans Panji Ruhiyat banyak yang ingin mengoleksi photo Panji Ruhiyat dan mendapatkan photos Panji Ruhiyat. Belum diketahui apakah saat ini Panji Ruhiyat masih terjun ke dunia seni peran lantaran Panji Ruhiyat jarang terlihat di FTV Indosiar anmun beberapa saat yang lalu Panji Ruhijat masih menjadi pemeran di sinetron Brama Kumbara.

Panji Ruhiyat

Belum banyak yang diketahui dari Panji Ruhiyat. Namun Panji Ruhiyat adalah artis yang berkelahiran Bandung 16 Februari 1987. Saat ini umur aktor Panji Ruhiyat sudah 26 tahun. Tak diketaui siapa pacar dari Panji Ruhiyat. Akun Twitter pribadi Panji Ruhiyat adalah @PanjiJhun. Cukup sekian ya sib saya bahas tentang Panji Ruhiyat. Berikut ini saya akan memberikan informasi yang berhubungan dengan profil dan biodata Panji Ruhiyat agar anda tak penasaran lagi.

Profil Biodata Panji Ruhiyat: 
Nama : Panji Ruhiyat
Tempat lahir : Bnadung
Tanggal lahir : 16 Februari 1987
Umur 26 tahun
Agama : Islam
Akun Twitter : @PanjiJhun

Terima kasih banyak telah sempatkan memmbaca profil dan biodata Panji Ruhiyat yang menjadi artis pemeran/pemain di FTV Indosiar.