Profil Sruti Respati

Bahas profil dan biodata sinden dan artis Sruti Respati. Nama pesinden cantik asal Solo Sruti Respati mulai dikenal oleh banyak orang seletah dirinya sering tampil di acara TransTv. Ya, Sruti Respati adalah musisi lain setelah Soimah yang tenar setelah tampil di TransTV. Saat ini sendiri umur Sruti Respati telah 32 tahun. Sruti Respati Memiliki karakter yang unik dan kwalitas suara diatas rata-rata membuat Sruti Respati menjadi sosok yang mudah dikenali.Oleh karena itu management TransTV merekrut Sruti Respati sebagai salah satu talent TransTV. Sruti Respati lahir dan tumbuh di tengah keluarga yang kental dengan atmosfir kesenian tradisional. Ayah Sruti Respati seorang dalang sedangkan Ibunda Sruti Respati adalah seorang penari.

Sruti Respati lahir memang termasuk penyanyi keroncong yang berprestasi. Terakhir kali Sruti Respati terlihat berkolaborasi bersama gitaris Gigi Dewa Budjana. Pada sebelumnya Surti Respati juga pernah menjalin kerjasama dengan musisi terkenal Indonesia seperti Vicky Sianipar, Sudjiwo Tedjo, Erwin Gutawa, Waldjinah, Dian Hp, seniman karawitan Danis Sugiyanto dan juga seniman wayang suket Slamet Gundono. Tak hanya itu bahkan kabarnya Sruti Respati pernah ditunjuk menjadi wakil Indonesia dalam ASEAN-Korean Traditional Music Orchestra. Sruti Respati bahkan sampai terpiilh selama dua tahun berturut-turut untuk mengikuti ajang tersebut.

Sruti Respati
Sruti Respati pernah tampil diacara besar seperti Java Jazz 2012 yang digelar di Jakarta. Sebelumnya Sruti Respati pernah menjadi artis bintang tamu di ajara IMB. Kala itu Sruti Respati berduet dengan beberapa finalis IMB. Namun sayang walaupun Sruti Respati sudah malang melintang di jagad seni musik Indonesia tapi nama Sruti Respati belum pernah mengisi daftar nama artis di Wikipedia. Sruti Respati adalah gadiis kelahiran kota Solo yang lahir tepat pada tanggal 26 September 1980. Sruti Respati merupakan alumnus Universitas Sebelas Maret Solo Jurusan Sastra. Penasaan dengan biodata dan profil Sruti Respati. Silahkan simak profil dan biodata Sruti Respati berikut ini.


Profil dan Biodata Sruti Respati:
Nama lengkap : Sruti Respati
Tempat lahir : Solo
Tanggal lahir : 26 September 1980
Umur : 32 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi
Orang Tua : Sri Joko Rahardjo, Sri Maryati

Terima kasih banyak telah membaca profil Sruti Respati dan juga biodata Sruti Respati. Semoga artikel tentang penyanyi Sruti Respati bisa menginspirasi Anda.