Profile Nicoline Patricia Malina

Biography and profile photographer Nicoline Patricia Malina. Nama fotografer Indonesia Nicoline Patricia Malina menjadi salah satu fotografer terbaik di Asia. Sejak dari remaja Nicoline Patricia Malina memang sudah terlihat memiliki bakat fotografi yang diatas rata-rata. Tak bayak wanita diusia remaja seperti Nicoline Patricia Malina yang berani keluar Indonesia untuk mengejar pasion di dunia fotografer. Nicoline Patricia Malina kala masih remaja memutuskan untuk bersekolah di Belanda. Namun bukan hal mudah bagi Nicoline Patricia Malina untuk meraih kesuksesan di luar negeri.

Dalam sebuah wawancara Nicoline Patricia Malina bahkan untuk meraih kesuksesan yang sekarang Nicoline Patricia Malina harus dengan kuat dia raih. Sewaktu belum mendapatkan nama besar di Belanda Nicoline Patricia Malina sampai sempat mengirimkan banyak sekali foto hasil dari kameranya untuk sebuah majalah style di Belanda. Nicoline Patricia Malina mengaku mengirimkan disinyalir hingga ratusan foto hasil karya Nicoline Patricia Malina ke sebuah magazine tanpa dibayar untuk bisa masuk sebagai fotografer majalah tersebut.

Setelah sekian bulan Nicoline Patricia Malina mengirimkan foto-foto ke magazine tersebut akhirnya ada undangan dari tempat Nicoline Patricia Malina mengirimkan fotonya dari magazine itu. Nicoline Patricia Malina akhirnya diterima sebagai salah satu fotografer di majalah luar legeri itu. Karya dari Nicoline Patricia Malina yang sering terpampang dalam majalah membuat nama Nicoline Patricia Malina mulai dikenal. Karya foto hasil kamera Nicoline Patricia Malina banyak yang menyukai lantaran sangat artistik dan anggun.
Nicoline Patricia Malina
Kelebihan dari hasil photography Nicoline Patricia Malina adalah hasil yang sangat natural tanpa banyak editan seperti hasil kamera fotografer lainnya. Nicoline Patricia Malina mengakui jika dirinya justru memiliki kelebihan dalam memilih moment dan ekspresi yang tepat saat membidikan mata camera Nicoline Patricia Malina pada sebuah object. Saat ini Nicoline Patricia Malina telah berumur 28 tahun. Sederet penghargaan sudah pernah diraih oleh Nicoline Patricia Malina. Iconique Societas Excellence in Photography Award 2007, Young Designer United Amsterdam dan Young Photographer of the Year Award from ELLE Indonesia adalah beberapa penghargaan yang pernah didapat Nicoline Patricia Malina.

Profil Biodata Nicoline Patricia Malina: 
Nama lengkap : Nicoline Patricia Malina
Tempat lahir : Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir : 6 Desember 1984
Pekerjaan : Fotografer Profesional
Akun Twitter : @npmalina

Terima kasih telah membaca tentang profile dan biography fotografer wanita Nicoline Patricia Malina. Silahkan membaca artikel tentang artis yang lainnya.