Profil Tya Ariestya

Biodata dan Profil artis Tya Ariestya. Nama artis cantik Tya Ariestya memang suadah pernah bermain di sejumlah film layar lebar. Gadis bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu juga pernah menjadi pemeran di FTV SCTV. Selain cntik dan juga manis Tya Ariestya juga pernah menjadi atlet Taekwondo. Bahkan kabarnya Tya Ariestya sudah merebut hingga beberapa pial dari lomba Taekwondo yang pernah dikuti Tya Ariestya. Saat ini Tya Ariestya memang sudah mempunyai pacar. Akan tetapi pacar Tya Ariestya yang bukan berasal dari kalangan artis membuat pacar Tya Ariestya enggan terpublish oleh media.

Ya, diantara Tya Ariestya dan sang pacar memang sudah berkomitmen untuk tak mau terlalu disorot oleh media mengenai hubungan pacaran Tya Ariestya. Namun hal itu bukan berarti ada masalah antara Tya Ariestya dan pacarnya. Kabar terbaru menyebutkan jika Tya Ariestya sudah mengenalkan pacarnya kekeluarganya dan juga sebaliknya. Tya Ariestya saat ini telah berumur 27 tahun, Tya Ariestya kuliah di SiKom Universitas Prof. Dr. Mustopo. Kabar terakhir menyebutkan jika Tya Ariestya telah merampungkan kuliah di Universitas Prof. Dr.Mustopo dengan gelar S1.

Tya Ariestya Taekwondo
Karir Tya Ariestya didunia hiburan dimulai saat usianya masih belasan tahun. Saat itu Tya Ariestya terpilh sebagai finalis Gadis Sampul yang digelar tahun 2001 silam. Selang beberapa tahun setelah itu Tya Ariestya tampil di Film bioskop yang berjudul Panggil Namaku Tiga kali. Memang cukup banyak yang menjadi penggemar Tya Ariestya, apalagi Tya Ariestya termasuk artis yang tak mau neko-neko. Aktivitas terbaru Tya Ariestya adalah menjadi host pembawa acara kuis Malam Minggu Miko di KompasTV.

Baru-baru ini Tya Ariestya terlihat lebih anggun dengan pakaian busana muslim. Ya, Tya Ariestya memang berniat untuk berhijab. Berikut ini sejumlah FTV SCTV yang pernah dibintangi Tya Ariestya: Grogi Ketemu Ortu Pacar (Produksi Frameritz), Pacar Sehari (Produksi Frameritz), Cinta Garam dan Merica (Produksi Frameritz), Purnama Buat Luna (Produksi Frameritz), Seperti Rumah Pohon (Produksi Frameritz), Gembok Si Mbok (Produksi Frameritz). Berikut ini Profil dan biodata Tya Ariesya.

Tya Ariestya Jilbab
Profil Biodata Tya Ariestya: 
Nama lahir : Ariestya Noormita Azhar
Nama lain : Tya Ariestya
Lahir : 30 Maret 1986
Agama : Islam
Pekerjaan : atlet, aktris
Twitter: @AriestyaTya

Terima kasih banyak telah membaca ulasan profil dan biodata artis Tya Ariestya. :)