Artis Pemain New Extravaganza TransTV

Yuk bahas artis pemain New Extravaganza TransTV. Banyak nama-nama atis baru yang menjadi pemain New Extravaganza TransTV. Ya, beberapa pemain lama Extravaganza masih tetap dipertahankan. New Extravaganza TransTV memang lucu dan jenaka hinga banyak yang menunggu kehadiran New Extravaganza TransTV. Sedangkan untuk mendapatkan image New Extravaganza yang baru maka tim dari Extravaganza menuntuk beberapa artis baru talen TransTV untuk menjadi pemain New Extravaganza. Ananda Omesh dan Aming adalah artis Extravaganza lama yang masih tampil di New Extravaganza TransTV. 

New Extravaganza TransTV adalah program baru TransTv yang sinopsisnya masih sama seperti Extravaganza seprti zamannya Tora Sudiro dan Indra Birowo dulu. Artis jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat seperti Abby Galabby dihadirkan dalam New Extravaganza TransTV. selain Abby Galabby ada artis pendatang baru lainnya yang dipercaya untuk menjadi pemain New Extravaganza TransTV. Artis artis tersebut diantaranya Zarry Hendrik, Ary Kirana, Marcella Lumowa, Astrid Tiar, Ruli Ayonk dan Sruti Respati, Bayu A. Imran, Agung Kurniawan.


Di New Extravaganza TransTV Dengan hadirnya artis fresh seperti Zarry Hendrik, Ary Kirana, Marcella Lumowa, Astrid Tiar, Ruli Ayonk dan Sruti Respati diharapkan membuat program Zarry Hendrik, Ary Kirana, Marcella Lumowa, Astrid Tiar, Ruli Ayonk dan Sruti Respati mendapatkan rating yang tinggi. Apalagi pemain New Extravaganza TransTV senior seperti Ananda Omesh dan Aming masih menjadi pemain andalan dalam New Extravaganza TransTV yang tayang seminggu sekali. Berikut ini foto-foto artis pemain New Extravaganza TransTV.


Terima kasih banyak sob telah membaca artikel tentang artis pemain New Extravaganza TransTV. Silahkan membaca artikel lainnya sob.