Profil Dwi Sasono

Gabung disini membahas profil dan biodata artis Dwi Sasono. Siapa sih yang tak kenal aktor Dwi Sasono yang sering tampil di berbagai film Indonesia. Selain bermain film layar lebar Dwi Sasono juga sering terlihat di FTV SCTV. Ya, Dwi Sasono memang beberapa kali membintangi FTV di SCTV. Namun pasion Dwi Sasono sepertinya memang di dunia film bioskop. Sejauh ini Dwi Sasono memang sudah 21 kali membintangi film layar lebar. Kebanyakan film yang diperankan oleh Dwi sasono adalah film yang berlainan gendre.

Selain bermain FTV dan Film layar lebar Dwi Sasono juga pernah bermain dalam sinetron komedy Kejar Tayang di TransTV. Sitkom Kejar Tayang yang dibintangi oleh Dwi Sasono bahkan sampai bertahan hingga setahun lebih. Film terakhir yang melibatkan nama aktor Dwi Sasono adalah film Rectoverso. Dalam film tersebut Dwi Sasono beradu peran dengan artis cantik Asmirandah dan Marcela Zalianty. Saat ini sendiri umur Dwi Sasono sudah 33 tahun, di akun Twitter pribadi Dwi Sasono dia berujar jika Dwi Sasono suka dengan mobil antik.

Saat ini sendiri Dwi sasono sudah dikarunai dua anak dari pernikahannya dengan penyanyi Widi Mulia AB Three. Akun Twitter Dwi Sasono adalah @Dwisasono. Dwi Sasono juga berujar bahwa dirinya menyukai olahraga Surfing, bahkan Dwi Sasono ingin terus Surfing sampai tua. Capres (Calo Presiden), Jakarta Hati, Drupadi, Otomatis Romantis, Sampai Ke Ujung Dunia adalah beberapa film bioskop yang pernah diperankan Dwi Sasono. Kabarnya Dwi Sasono juga jago beladiri Karate oleh karena itu Dwi Sasono memiliki postus badan yang tinggi besar. 

Dru Prawiro Sasono dan Widuri Putri Sasono adalah dua anak Dwi Sasono hasil pernikahan dengan Widi Mulia. Tampang dari aktor Dwi Sasono memang terlihat irit karena diusia Dwi Sasono yang sudah 33 tahun namun muka Dwi sasono masih terlihat seperti masih berumur 28-29 tahun. Banyak para fans dari Dwi sasono yang ingin mengoleksi Pictures Dwi Sasono. Yaps, cukup segitu saja ya bahs tentang Biography aktor Dwi Sasono. Berikut ini saya akan membagikan photos Dwi Sasono dan juga Profil Biodata Dwi Sasono untuk Anda.

Dwi Sasono Pictures
Profil Biodata Dwi Sasono:
Nama lahir : Dwi Sasono
Lahir : 30 Maret 1980 (umur 33)
Tempat lahir : Surabaya, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Pasangan : Widi Mulia
Anak : Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono
Akun Twitter : @Dwisasono 

Thank You kawan sudah menyimak ulasan tentang profil dan biodata artis Dwi Sasono. Silahkan simak ulasan artikel atis yang lainnya.