Profil Artis Renata Kusmanto

Yuk bahas mengenai profil dan biodata artis cantik Renata Kusmanto. Mungkin kalian masih bingung lantaran mengira bahwa Renata Kusmanto itu adalah model cantik Mariana Renata. Padahal sosok cantik Renata Kusmanto dan Mariana Renata itu adalah berbeda. Jika Renata Kusmanto baru eksis di dunia hiburan setelah berperan dalam Film Nazar tahun 2009 silam sedangkan Mariana Renata adalah model Internasional yang menjadi bintang iklan Lux. Paras cantik dan wajah yang mampir mirip memang para fans banyak yang mengira Renata Kusmanto adalah Mariana Renata.

Saat ini Renata Kusmanto tengah usai menghabiskan aktifitasnya bermain film Get Married 4. Sebelumnya Renata Kusmanto juga menjadi juri di ajang Wajah Natasha 2013. Selain menjadi artis pemeran Renata Kusmanto juga berprofesi sebagai model. Film terbaru yang juga melibatkan nama Renata Kusmanto adalah film Wanita Tetap Wanita. Film terbaru Renata Kusmanto rencananya akan rilis tanggal 12 September 2013 mendatang. Beberapa saat yang lalu muncul sebuah gosip yang menghubungkan Renata Kusmanto dan Fachry Albar tengah pacaran lantaran Renata Kusmanto dan Fachry Albar tengah kepergok dalam sebuah konser. 

Renata Kusmanto

Akan tetapi isu pacaran antara Renata Kusmanto dan Fachry Albar hanya berhembus seaat. Belum diketahui secara pasti apakah memang pacar Renata Kusmanto itu memang benar Fachry Albar. Akun Twitter Renata Kusmanto adalah @Renata_Ren. Dalam akun Twitter pribadinya tersebut Renata Kusmanto cukup banyak memiliki followers. Di Twitter Renata Kusmanto juga cukup akrab dengan penggemarnya. Belum banyak yang bisa saya share mengenai artis cantik Renata Kusmanto. Berikut ini profil dan biodata Renata Kusmanto agar anda tak penasaran dengan sosok Renata Kusmanto.


Profil Biodata Renata Kusmanto:
Nama : Renata Kusmanto
Lahir : 7 November 1982
umur : 30 tahun
Tempat lahir : Klaten, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Akun Twitter : @renata_ren
Terkait : Fahcry Albar

Semoga artikel yang berisikan profil dan biodata Artis Renata Kusmanto bisa bermanfaat untuk kalian semua sobat. Thank You.