Biodata Ustadz Riza Muhammad

Bahas mengenai profil dan biodata Ustadz Riza Muhammad. Bagi kalian yang suka melihat gaya berdakwah dari Ustadz Riza Muhammad pasti kalian akan simpati dengan dakwah yang disampaikan oleh Ustadz Riza Muhammad. Saat ini memang umur dari Ustadz Riza Muhammad sudah 30 tahun, akan tetapi kabarnya Ustadz Riza Muhammad belum menikah. Ya, kabar mengenai Ustadz Riza Muhammad membuat para perempuan yang menyukai Ustadz Riza Muhammad masih ada sedikit harapan lantaran Ustadz Riza Muhammad belum menikah.

Beberapa saat yang lalu Ustadz Riza Muhammad pernah mengikuti syuting sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 yang tayang di SCTV. Di sinetron Pesantren Rock n Roll season 3 Ustadz Riza Muhammad berperan sebagai Ustadz Riza. Para bulan Ramadan ini Ustadz Riza Muhammad memang sangat sibuk dengan berbagai kegiatan berdakwah di beberapa TV Swasta. Ustadz Riza Muhammad mempunyai nama asli May Riza Kurnia. Ustadz Riza Muhammad adalah anak kedua dari ketiga bersaudara dan orang tua Ustadz Riza Muhammad bernama Arie sedangkan sang Ibunda bernama Nurnaningsih.

Karir Ustadz Riza Muhammad di dunia dakwah sebenarnya sudah berlangsung lama yakni saat Ustadz Riza Muhammad mengikuti ajang DAI di TPI. Ajang pencarian DAI yang di ikuti Ustadz Riza Muhammad itu sendiri sudah digelar pada tahun 2005 silam. Sebelumnya Ustadz Riza Muhammad juga pernah menjadi finalis Indonesia Star MetroTV pada tahun 2004 silam. Pada tahun 2008 silam Ustadz Riza Muhammad juga pernah menjadi finalis ajang pencarian pemeran di film Ketika Cinta Bertasbih. Ustadz Riza Muhammad menjadikan mengaji, berolahraga dan Traveling sebagai hobinya.

Ustadz Riza Muhammad

Selain tampil berdakwah di TV Ustadz Riza Muhammad juga pernah menyejukkan suasana di beberapa radio seperti Lentera Jiwa DFM Jakarta, radio Pinguin dan CDBS Bali. Tinggi badan Ustadz Riza Muhammad 170 cm sedangkan berat badan Ustadz Riza Muhammad kurang lebih 65 kg. Belum diketaui wanita yang seperti apa istri idaman dari Ustadz Riza Muhammad, namun memang banyak para wanita yang mengidamkan suami seperti Ustadz Riza Muhammad. Berikut ini saya akan memberikan informasi biodata dan profil Ustadz Riza Muhammad untuk Anda.

Profil Biodata Ustadz Riza Muhammad: 
Nama Lengkap : May Riza Kurnia
Nama Panggilan : Riza
Nama lain : Riza Muhammad
Tempat lahir : Situbondo
Tanggal lahir : 1 Mei 1983
Agama : Islam
TB dan BB : 170 cm,65 kg
Orang tua: Arie, Nurnaningsih
Anak ke : 2 dr 3 bersaudara
Ukuran Baju/Celana/Sepatu : S-M/30/42
Pendidikan : Ponpes Al Abror di Situbondo
Hobby : Mengaji, Travelling, Olahraga
Prestasi Ustadz Riza Muhammad:
- Finalis Indonesia Star Metro TV tahun 2004
- Finalis DAI TPI tahun 2005
- Finalis Film Ketika Cinta Bertasbih tahun 2008

Terima kasih telah membaca artikel tentang biodata dan profil Ustadz Riza Muhammad. Semoga informasi terkait profil biodata Ustadz Riza Muhammad bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda, :)