Pemeran Sinetron Benar-Benar Muslim

Yuk bahas tentang Sinopsis dan artis pemeran Sinetron Benar-Benar Muslim SCTV. Telah hadir sebuah sinetron religi yakni Sinetron Benar-Benar Muslim yang menjadi unggulan SCTV. Beberapa artis seperti Fiona Fachru Nisa, Tebe, David Chalik dan Aiman Ricky dan Reza Aditya menjadi artis pria pemeran Sinetron Benar-Benar Muslim SCTV. Sedangkan artis wanita pemeran Sinetron Benar-Benar Muslim adalah Fiona Fachru Nisa dan Lolita Putri yang berperan sebagai ibunda Tebe. Sinetron Benar-benar Muslim memang menyajikan sederet pesan moral yang dikenas degan nuasa berbeda.

Sinetron Benar-Benar Muslim ini sendiri diyakini akan mendapatkan rating yang tinggi tantaran artis pemeran dan artis pemain Sinetron Benar-Benar Muslim beberapa masih sama dengan sinetron Islam KTP. Namun kekuatan akting David Chalik dalam Sinetron Benar-Benar Muslim dan artis cantik dan manis Fiona Fachru Nisa yang berperan sebagai istri Ustad Basri diyakini akan membuat Sinetron Benar-Benar Muslim menyamai kesuksesan sinetron yang sebelumnya. SCTV memang salah satu TV yang rajin menayangkan sinetron dengan gendre religi Komedi dan sinetron Benar-benar Muslim salah satu sinetron yang diunggulan oleh SCTV. 
Fiona Fachru Nisa Pemean Istri Ustad Basri
Sinopsis Sinetron Benar-Benar Muslim yang tayang di SCTV ini berkisah tentang kehidupan yang nyeleneh dari Ustadz Basri (David Chalik), namun meskipun Sinetron  Benar benar Muslim dalam alur ceritanya dalam keseharian Ustadz Basri yang diperankan oleh David Chalik penuh dengan hal tak lazim akan tetapi tingkah dari Ustadz Basri berdasarkan niat baik dan atas kebaikan semata. Ustad Basri memiliki istri yang cantik dan masih muda yang diperankan oleh artis Fiona Fachru Nisa. Penasaran dengan kelanjukan kisah Ustads Basri dalam sinetron Benar-benar Muslim, silahkan saksikan kehadirannya hanya di SCTV. Berikut ini artis pemeran Sinetron Benar-Benar Muslim dan artis pemain sinetron Sinetron Benar-Benar Muslim.

Artis Pemeran Sinetron Benar-Benar Muslim: 
David Chalik sebagai Ustad Basri
Lolita Agustin sebagai Ibu Tebe
Tubagus Indra "Tebe" sebagai Tebe
Thaufik Lala sebagai Ayah Tebe
Fiona Fachru Nisa sebagai istri Ustad Basri
Reza Aditya
Aiman Ricky Sebagai Karyo
Bedu

Terima kasih telah membaca ulasan mengenai artis pemeran/pemain sinetron Benar-benar Muslim yang akan segera tayang di SCTV.