Profil Tio Pakusadewo

Yuk kita bahas mengenai profil dan biodata aktor Tio Pakusadewo. Pecinta perfilman Indonesia pasti tau betul track record Tio Pakusadewo yang memang sudah membintangi sejumlah film berkualitas. Ya, sejauh ini memang sudah ada 30an film yang pernah dibintangi oleh Tio Pakusadewo. Film terbaru yang melibatkan nama Tio Pakusadewo adalah film The Raid 2 Berandal. Ya, Tio Pakusadewo diyakini akan dikenal oleh pecinta film di dunia Internasional. Hal itu akan terjadi lantaran The Raid 2 yang diperankan Tio Pakusadewo akan tayang di bioskop besar di dunia.

Tio Pakusadewo sendiri memang dikenal sebagai aktor yang mempunyai totalitas dan profesional dalam seni peran. Memang Tio Pakusadewo sudah banyak sutradara yang bekerjasama dengan Tio Pakusadewo lantaran karakter dan akting Tio Pakusadewo memang layak untuk dipakai dalam berbagai film. Pada tahun 2010 Tio Pakusadewo menikah dengan Yvone Ligaya Simorangkir. Namun pesta pernikahan antara Yvone Ligaya Simorangkir dan Tio Pakusadewo baru dihelat 2011 silam. Tak diketaui secara pasti umur Tio Pakusadewo dan Yvone Ligaya Simorangkir terpaut berapa tahun.

Selain menjadi pemeran film layar lebar Tio Pakusadewo juga pernah beberapa kali menjadi model video klip. Duo T2 pernah menjadikan Tio Pakusadewo model video klip di lagu Tua Tua Keladi. Saat ini sendiri umur Tio Pakusadewo memang sudah 49 tahun, Tio Pakusadewo kelahiran 2 September 1963. Namun meskipun umur dari Tio Pakusadewo yang hampir kepala lima justru membuat banyak sutradara yang melirik akting komplit Tio Pakusadewo. Terakhir Sutradara asal Wales Gareth Evans yang mempercayakan project besar film sekuel The Raid 2 untuk melibatkan Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo
Dalam film The Raid 2 Gareth Evans sebagai sang sutradara bahkan mempercayakan Tio Pakusadewo berperan sebagai mafia yang sadis. Tak diketaui akun twitter asli milik Tio Pakusadewo, namun besar kemungkinan Tio Pakusadewo tak mempunyai akun Twitter. Banyak yang menanyakan tentang agama Tio Pakusadewo, jika dinalar dari istri Tio Pakusadewo yang keturunan batak besar kemungkinan agama Tio Pakusadewo itu bukan Islam atau non muslim. Berikut ini saya akan memberikan informasi biodata dan profil Tio Pakusadewo salah satu aktor terbaik Indonesia.

Profil Biodata Tio Pakusadewo: 
Nama lahir : Irwan Susetyo Pakusadewo
Nama panggilan : Tio Pakusadewo
Tanggal lahir : 2 September 1963
Pekerjaan : Aktor
Pasangan : Yvone Ligaya Simorangkir
Penghargaan : Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2009 "film Identitas"

Terima kasih sob telah membaca biografi Tio Pakusadewo dan profil beserta biodata Tio Pakusadewo. Silahkan sembaca artikel yang lainnya sob.