Profil Artis Rimma Bachmid

Bahas profil biodata artis Rimma Bachmid pemeran Raisa dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Nama gadis cantik Rimma Bachmid mulai dikenal oleh masyarakat setelah Rimma Bachmid si pemeran Raisa mampu menyuguhkan akting yang bagus dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Akun Twitter pribadi Rimma Bachmid adalah @rimmabachmid. Kalian bisa memfollow Twitter asli Rimma Bachmid. Artis cantik Rimma Bachmid memang tergolong artis pendatang baru dalam sinetron. Rimma Bachmid mampu membayar kepercayaan yang diberikan sutradara dan memerankan karakter Raisa dengan baik.   

Rimma Bachmid berperan sebagai Raisa wanita rekan kerja dari Restu dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sosok Raisa "Rimma Bachmid" dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series peran antagonis. Meskipun sebenarnya Rimma Bachmid memiliki wajah cantik dan manis namun Rimma Bachmid ditunjuk sebagai tokoh antagonis dalam perannya. Nama panggilan si cantik Rimma Bachmid adalah Barbie Arab. Tokoh Raisa yang diperankan oleh Rimma Bachmid sempat menghilang dari sinetron Tukang Bubur Naik namun belakangan sosok Rimma Bachmid dimunculkan kembali di sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI.      
Foto Rimma Bachmid
 Dengan munculnya kembali Raisa "Rimma Bachmid"dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji maka skenarionya Restu yang tengah jatuh cinta dengan Ketty kemungkinan akan membuat Restu galau karena Raisa "Rimma Bachmid" muncul. Ya, sebelumnya memang dikisahkan Restu menyukai Raisa "Rimma Bachmid". Belum diketaui berapa umur Rimma Bachmid. Pada beberapa saat yang lalu Rimma Bachmid juga pernah bermain di sinetron Indosiar bersama Angelica Faustin. Belum banyak yang diketaui dari Rimma Bachmid, berikut ini profil dan biodata Rimma Bachmid untuk Anda.   

Profil Biodata Artis Rimma Bachmid:
Nama Lengkap : Rimma Bachmid
Tanggal Lahir : 17 Desember 
Agama : Islam 
Pekerjaan : Artis
Akun Twitter : @rimmabachmid
 Tahun aktif : 2012 

Ya, itulah ulasan mengenai Foto, profil dan Biodata Rimma Bachmid pemeran Raisa dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Semoga informasi tentang profil biodata artis Rimma Bachmid bisa memberikan manfaat untuk Anda. Thanks.