Profil Biodata Aldin Pratama

Membahas profil dan biodata artis Aldin Pratama. Nama pesinetron muda Aldin Pratama makin dikenal oleh publik setelah membintangi sinetron Yang Masih DiBawah Umur. Aldin Pratama berperan sebagai Hendar dalam sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Dalam sinetron itu kabarnya Aldin Pratama terlibat cinta lokasi cinlok dengan lawan mainnya yakni Valerie Thomas. Saat ini sendiri umur Aldin Pratama masih 17 tahun. Akun Twitter asli Aldin Pratama yakni @AldinPratamaa. Kamu yang belum follow Twitter Aldin Pratama bisa memfolow Twitter Aldin Pratama agar bisa mengetahui aktivitas sehari-hari Aldin Pratama.   

Saat ini Aldin Pratama tengah menempuh pendidikan di SMA Darul Hikam Bandung. Belum diketaui apakah Aldin Pratama sudah mempunyai pacar ataukah belum. Aldin Pratama adalah lahir di Bandung tepat pada tanggal 14 Desember 1995 silam. Aldin Pratama Tak hanya menjadi pemeran dalam sinetron di RCTI, beberapa saat yang lalu Aldin Pratama juga sempat menjadi pemeran di FTV SCTV. Tempat atau tempat tinggal Aldin Pratama masih di Bnadung meskipun sering syuting di Jakarta. Aldin Pratama. 

Aldin Pratama
Jumlah Followers Twitter Aldin Pratama saat ini sudah mencapai 17ribu. Aldin Pratama memang tergolong artis pendatang baru di dunia sinetron. Ada yang penasaran dengan profil dan biodata Aldin Pratama berikut ini saya akan memberikan informasi tentang profil dan biodata Aldin Pratama serta foto-foto Aldin Pratama terbaru. 
 

Profil dan Biodata Aldin Pratama: 
Nama asli : Muhammad Aldin Pratama
Lahir : 14 Desember 1995 (umur 17)
Agama : Islam
Temapt lahir : Bandung, Indonesia
Pendidikan : SMA Darul Hikam Bandung
Twitter : @aldinpratamaa
Pekerjaan : Artis
Tahun aktif : 2012-sekarang

Aldin Pratama
Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Aldin Pratama. Semoga arttikel yang saya berikan mengenai profil dan biodata Aldin Pratama bermanfaat untuk anda.