Profil Biodata JP Millenix

Membahas profil dan biodata JP Millenix IMB. Siapa yang tak kenal drummer cilik JP Millenix. Bakat alami drummer JP Millenix yang pintar bemain drum tercium dari ajang IMB Indonesia Mencari Bakat Transtv. Memang di umur JP Millenix yang masih 13 tahun JP Millenix termasuk salah satu drummer cilik yang berbakat. Selain JP Millenix masih cilik dirinya juga seorang wanita, hal itu yang menjadi nilai plus bagi JP Millenix. Pada ajang IMB JP Millenix sempat membawakan lagu dari Dream Theater lantaran JP Millennix mengaku jika dirinya mengidolakan Drummer Dream Theater.  

Bahkan kabarnya Drummer Dream Theater Mike Portnoy memuji JP Millenix yang kemampuan menabuh Drummer JP Millenex diatas rata-rata. Pujian yang diterima JP Millenex dari Drummer Dream Theater sekelas Mike Portnoy sebagai pertanda jika JP Millenix memiliki kualitas yang bagus. Selain jago memainkan Drum JP Millenix, juba baru-baru ini bermain sinetron. Memang sudah cukup banyak sinetron yang melibatkan nama drummer JP Millenix. Akun Twitter JP Millenix yakni @JpdrummerIMB sudah ada sekitar 204ribu followers.
 
JP Millenix
Bagi kamu yang ingin lebih dekat dengan JP Millenix bisa langsung Follow akun Twitter JP Millenix. Drummer cilik bernama lengkap Jaanitra Priyanka Millenix lahir di Kota Jakarta tepatnya pada tanggal 1 Januari 2000 silam. Drummer Dream Theater Mike Portnoy menjadi drummer favorit bagi JP Millenix. Tak hanya bermain dalam sinetron, JP Millenix juga pernah menjadi host dalam sebuah acara di TransTV. Hayo ada yang penasaran dengan profil dan biodata JP Millenix? Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil dan biodata JP Millenix untuk kamu sobat.  

Profil Biodata JP Millenix: 
Nama lahir : Jaanitra Priyanka Millenix
Nama lain : JP (Je-Pi), Priyanka
Tanggal Lahir : 1 Januari 2000
umur : 13 tahun
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Twitter : @JpdrummerIMB
Pekerjaan : drummer, artis dan pelajar
Idola : Mike Portnoy, Dream Theater, Lars Ulrich
Tahun aktif : 2006 - sekarang
JP Millenix
Yaps, itulah profil dan biodata JP Millenix sobat, thanks guys telah membaca artikel tentang profil dan biodata drummer cilik JP Millenix salah satu drummer cilik asal Indonesia.