Profil Echa Paramitha Sinden OVJ

Bahas Biodata dan Profil Echa Paramitha Sinden cantik Opera Van Java "OVJ". Bagi kalian yang sering nonton acara Opera Van Java pasti tau Echa Paramitha yang sering menjadi salah satu sinden di Opera Van Java OVJ. Sosok dari Echa Paramitha yang So Sweeth memang membuat banyak pemirsa OJV yang penasarn dengan profil dan biodata Echa Paramitha. Saat ini sendiri umur Echa Paramitha sudah 26 tahun. Tak hanya senjadi sinden di acara Opera Van Java saja, Echa Paramitha sempat menjadi pemain FTV di Transtv.  

Karir Echa Paramitha diranah dunia hiburan dimulai saat Echa Paramitha menjadi sinden dari Dalang ki Joko Edan. Echa Paramitha yang dulunya tinggal di Semarang akhirnya pindah ke Jakarta lantaran Echa Paramitha menjadi sinden OVJ Transtv. Nama asli Echa Paramitha adalah Desy Fatmawati Paramita. Beberapa sat yang lalu bahkan Echa Paramitha yang beprofesi sebagai sinden OJV diminta untuk menyanyi di London Inggris. Echa Paramitha diminta untuk menyanyi di KBRI yang berada di London Inggris pada pertengahan Agustus 2013 silam. 
Echa Paramitha OJV dan Vega
Pesinden cantik Echa Paramitha memang telah cukup lama menjadi salah satu sinden terbaik OVJ. Echa Paramitha adalah gadis kelahiran semarang tepatnya pada tanggal 13 Desember 1984. Belum diketaui apakah Echa Paramitha sudah menikah ataukah belum. Akun Twitter Echa Paramitha Sinden OVJ adalah @echaparamitha. Untuk kamu yang ngefans dengan Echa Paramitha silahkan follow Twitter Echa Paramitha. Ada yang penasarn dengan profil dan biodata sinden Echa Paramitha. Inilah informasi mengenai biodata dan profil Echa Paramitha sinden cantik OJV. 


Profil dan Biodata Echa Paramitha:
Nama lengkap : Desy Fatmawati Paramita
Nama lain : Echa Paramitha
Tempat lahir : Semarang
Tanggal lahir : 13 Desember 1984
Agama : Islam
Twitter : @echaparamitha
Pekerjaan : Artis, sinden

Terima kasih banyak telah membaca profil dan biodata sinden Echa Paramitha salah satu sinden cantik Opera Van Java. Semoga artikel tentang sinden Echa Paramitha bermanfaat untuk kamu kawan.