Biodata Kholidi Asadil Alam

Profil dan Biodata Kholidi Asadil Alam. Saya kaget mendengar kabar Kholidi Asadil Alam dikabarkan telah menikah. Ya, ada sebuah foto Kholidi Asadil Alam dengan istrinya yang baru saja menikah. Foto Kholidi Asadil Alam dan Istri diunggah oleh seseorang ke Twitter. Nampak jelas jika Kholidi Asadil Alam dan istri Kholidi Asadil Alam yang bernama Wardah dalam acara pernikahan. Namun belum diketaui kabar kebenaran pernikahan Kholidi Asadil Alam tersebut. Dalam foto itu acara nikah Kholidi Asadil Alam digelar sekitar pertengahan Mei 2013.  

Sejumlah media sendiri tak ada yang mengabarkan Kholidi Asadil Alam menikah pertengahan Mei 2013 ini. Belakangan ini Kholidi Asadil Alam tengah sibuk bermain sinetron Tendangan Dari Langit The Series yang tayang di RCTI. Kholidi Asadil Alam berperan saebagai guru Olahraga sepakbola dalam sinetron Tendangan Dai Langit. Umur Kholidi Asadil Alam saat ini masih muda yakni 24 tahun. Karir Kholidi Asadil Alam mulai memuncak saat memerankan tokoh Azzam dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Inilah foto yang kabarnya Kholidi Asadil Alam dan Istinya


Tinggi badan Kholidi Asadil Alam sangat tinggi yakni 184 cm. Kholidi Asadil Alam terlahir sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Sebelum menjadi aktor Kholidi Asadil Alam pernah berjualan kain sarung dahulu. Lalu nasib baik menghampiri Kholidi Asadil Alam saat dirinya lolos audisi sebagai pemeran Azzam dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Film tersebut yang membuat Kholidi Asadil Alam menjadi lelaki idaman para wanita muslimah. Selain bermain sinetron Kholidi Asadil Alam kabarnya telah merambah dunia bisnis.

Ya, saat ini Kholidi Asadil Alam memang menyandang gelar lulusan Harvard Business School. Bahkan kabarnya Harvard Business School ampai mendalami ilmu berbisnis di Amerika. Kholidi Asadil Alam adaah anak dari pasangan Abdul Latief Adenan dan Affidatuzzahro. Artis Kholidi Asadil Alam memiliki kepribadian yang kalem. Twitter Kholidi Asadil Alam yakni @cholidi_asadil. Penasaran dengan biodata dan profil Kholidi Asadil Alam? Berikut ini saya akan memberikan biodata profil Kholidi Asadil Alam serta foto Kholidi Asadil Alam untuk Anda saudaraku. 


Nama lahir : Kholidi Asadil Alam
Nama lain : Odi
Lahir : 30 Maret 1989 (umur 24)
Agama : Islam
Tempat lahir : Pasuruan, Indonesia
Pekerjaan : aktor
Orang tua : Abdul Latief Adenan (ayah), Affidatuzzahro (ibu)
Twiter : @cholidi_asadil
Tahun aktif : 2009 - sekarang