Artis Pemeran The Raid 2 Berandal

Bahas sinopsis dan Nama Artis Pemeran/Pemain Film The Raid 2 Berandal. Proses pembuatan film The Raid 2 Berandal yang melibatkan banyak artis pemain dan pemeran telah usai. Saat ini sendiri diyakini telah berlangsung proses editing film The Raid 2 Berandal. Aktor dan artis cantik dilibatkan dalam film The Raid 2 Berandal garapan sutradara asal Wales Gareth Evans. Pemeran utama film The Raid 2 Berandal masih sama yakni Eko Uwais, sedangkan ada beberapa artis dan aktor aktor baru yang menjadi pemain pemeran The Raid 2 Berandal membuat film The Raid 2 akan mendulang sukses di bioskop Hollywood, melebihi sekuel film The Raid. 

Trailer film The Raid 2 Berandal sendiri sudah dirilis dan ditampilkan di Youtube. Yang menjadi trending topic di sekuel film The Raid 2 Berandal yakni munculnya artis cantik Julie Estelle yang dipilih oleh Gareth Evans untuk memerankan karakter Hammer Girl yang memegang dua hammer ditangannya dalam film The Raid 2 Berandal. Sosok cantik Julie Estelle mampu disulap oleh Evans menjadi gadis hammer girl dalam agedan film The Raid 2 Berandal yang kabarnya akan rilis tahun 2014. Rilis foto Julie Estelle mengunakan hammer juga terlihat garang. Selain Julie Estelle aktor senior seperti Tio Pakusadewo dan Roy Martin juga ikut dilibatkan sebagai pemeran film The Raid 2 Berandal.

Reinkarnasi Mad Dog di film The Raid 2 Berandal
Tak hanya aktor dari Indonesia saja film The Raid 2 Berandal juga menghadirkan aktor asal negeri Sakura Jepang yakni Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura. Ya ketiga aktor Jepang itu dipilih oleh Gareth Evans karena dirinya menyukai aksi dari Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura. Sutradara film The Raid 2 Berandal itu memang mengakui bahwa dirinya sangat menyukai film Jepang oleh karena itu sosok Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura dihadirkan sebagai gangster di film The Raid 2 Berandal.

Bocoran dari kru The Raid 2 Berandal menyebutkan jika sinopsis film The Raid 2 Berandal dimulai setelah 3 jam setelah penyerbuan Rama berakhir. Tiga aktor asal Jepang tersebut memang sudah berpengalaman dalam perfilman Jepang. Kabarnya Gerth Enas juga menunjuk beberapa nama artis lokal untuk memperkuat alur cerita film The Raid 2 Berandal. Alex Abbad, Roy Marten, Jack Lee, Tio Pakusadewo, Arifin Putra dan Cecep Arif Rahman adalah aktor baru yang menjadi pemeran/pemain film The Raid 2 Berandal.  Terima kasih telah memcara artikel tentang sinopsis dan artis pemeran film The Raid 2 Berandal. Thanks you.