Profil Biodata Dina Anjani

Yuk kita bahas Profil dan Biodata artis Dina Anjani Alvinina. Siapa yang tak menyukai tampang artis cantik Dina Anjani pacar dari Aldy Fairuz. Ya, memang Dina Anjani mulai menekuni dunia seni peran setelah keluar dari Girlband Tina With D'Girls. Dina Anjani akhirnya bermain dalam FTV bersama Olga Syahputra yang tayang di RCTI. Hubungan pacaran Dina Anjani Alvinina dan Aldy Fairuz memang dikabarkan tengah serius. Bahkan pacar Dina Anjani, Aldy Fairuz dikabarkan ingin segera menikah dengan Dina Anjani Alvinina.

Akan tetapi umur Dina Anjani yang masih 17 tahun membuat Aldy Fairuz harus bersabar menunda pernikahan dengan Dina Anjani. Selain cantik Dina Anjani juga memiliki senyuman manis, oleh karena itu Aldy Fairuz jatuh hati dengan Dina Anjani. Akun Twitter Dina Anjani yakni @anjanivdw. Kalian bisa follow Twitter Dina Anjani agar kamu tau aktifitas terbaru Dina Anjani. Dalam akun Instagram Dina Anjani juga banyak berbagi foto terbaru Dina Anjani kepada para fans Dina Anjani. Inilah salah satu foto cantik Dina Anjani sobat.

Dina Anjani
Tak hanya bermain FTV dan film layar lebar Dina Anjani juga pernah beberapa kali menjadi model iklan. Karir Dina Anjani diawali dari dunia Modeling lalu setelah itu Dina Anjani bergabung ke Girlband Tina Toon dan pada akhirnya Dina Anjani terjun kedunia film layar lebar serta FTV. Namun semua FTV dan sinetron yang pernah diperankan Dina Anjani hanya tayang di RCTI. Penasaran dengan biodata dan profil artis Dina Anjani? Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan Biodata Dina Anjani untuk Anda. 

Profil Biodata Dina Anjani Alvinina:
Nama Lengkap : Dina Anjani Alvinina
Tanggal lahir : 25 September 1995
Umur : 17 tahun
Agama : Islam
Twitter : @anjanivdw
Pekerjaan : Artis, Model iklan
Pacar : Aldy Fairuz

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel profil dan biodata Dina Anjani Alvina. Semoga artikel yang saya tulis mengenai profil dan biodata artis Dina Anjani bermanfaat untuk anda.