Profil Axel Matthew Thomas

Bahas Biodata dan Profil Axel Matthew Thomas. Siapa yang tak mengenali artis ganteng Axel Matthew Thomas pemeran sinetron Tendangan Dari Langit. Tahukah kamu jika sebenarnya Axel Matthew Thomas adalah anak dari aktor Jeremy Thomas. Memang bakat akting artis remaja Axel Matthew Thomas menurun dari sang Ayah Jeremy Thomas yang sudah lama malang melintang di dunia sinetron. Axel Matthew Thomas anak Jeremy Thomas yang pertama. Tak hanya Axel Matthew Thomas yang sudah terjun ke dunia sinetron, sang adik yakni Mila Valerie Thomas juga menjadi bintang sinetron. 

Sebelum bermain dalam sinetron Tendangan Dari Langit The Series Axel Matthew Thomas terlebih dahulu menjadi pemain di sinetron yang masih umur RCTI. Axel Matthew Thomas memang terikat kontrak dengan rumah produksi SinemArt hingga membuat Axel Matthew Thomas muncul di sinetron yang diproduksi SinemArt. Saat ini sendiri umur Axel Matthew Thomas masih remaja yakni baru 16 tahun. Ya, artis tampan Axel Matthew Thomas berkelahiran 29 Juli 1997 silam.  Belum diketahui apakah Axel Matthew Thomas sudah memiliki pacar/kekasih ataukah belum. Agama Axel Matthew Thomas sama seperti agama ayah Axel Matthew Thomas yakni Kristen. Inilah foto Axel Matthew Thomas. 
 Axel Matthew Thomas
Ibunda Axel Matthew Thomas bernama Indahyanti sedangakan ayah Axel Matthew Thomas bernama Jeremy Thomas. Siapa yang ingin tau akun Twitter asli Axel Matthew Thomas? Yaps, Twitter milik Axel Matthew Thomas yakni @MatthewThms. Kamu bisa langsung memfollow Twitter asli Axel Matthew Thomas sobat. Cita-cita Axel Matthew Thomas adalah menjadi pemain sepakbola, namun karena bermain sebagai bintang sinetron harus memupuskan cita-cita Axel Matthew Thomas sebagai pemain sepakbola. Berikut ini info biodata dan profil Axel Matthew Thomas sobat. 

Profil Biodata Axel Matthew Thomas: 
Nama Lengkap : Axel Matthew Thomas
Nama Panggilan : Matthew
Tempat Lahir : Bogor, Indonesia
Tanggal Lahir :  29 Juli 1997
Twitter :  @MatthewThms
Zodiak : Leo
Orang Tua : Jeremy Thomas, Indahyanti
 Axel Matthew Thomas
Thank you guys telah membaca artikel tentang profil dan biodata Axel Matthew Thomas pemeran tendangan dari langit the series. Semoga artikel tentang profil dan biodata artis Axel Matthew Thomas dan Foto Axel Matthew Thomas bisa bermanfaat untuk Anda. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobat.