Biodata Dwi Guna Mandhasiya

Profil dan Biodata Dwi Guna Mandhasiya. Masih ingat dengan artis Dwi Guna Mandhasiya pemeran Delta dalam sinetron Yang Masih Dibawah Umur? Ya, pada saat itu memang Dwi Guna Mandhasiya sempat populer karena ketampannya. Saat ini umur Dwi Guna Mandhasiya masih 18 tahun. Yaps, dulunya Dwi Guna Mandhasiya pernah sekolah di SMA Negeri 8 Jakarta saat masih memerankan tokoh Delta Dalam Sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Dwi Guna Mandhasiya berperan sebagai tokoh Antagonis di sinetron. 

Karakter Delta yang Dwi Guna Mandhasiya perankan adalah suka menggangu hubungan Sam dan Tiara. Tampang Dwi Guna Mandhasiya yang tampan membuat banyak remaja putri mengidolakan Dwi Guna Mandhasiya. Akun Twitter asli Dwi Guna Mandhasiya yakni @guna_mandhasiya. Kalian yang ingin berteman dengan Dwi Guna Mandhasiya bisa langsung follow twitter Dwi Guna Mandhasiya. Tahukah kalian jika Dwi Guna Mandhasiya adalah anak kedua, nama panggilannya adalah Guna. 

Dwi Guna Mandhasiya saat menyanyi menjadi vokalis Band terlihat sangat keren dan hal itu membuat para gadis menyukai Dwi Guna Mandhasiya. Bahkan kabarnya Dwi Guna Mandhasiya sempat menjadi kutua Osis di SMP 115 Jakarta lho. Kalian ingin tau tentang profil dan biodata artis Dwi Guna Mandhasiya. Berikut ini saya akan sajikan informasi mengenai biodata dan profil Dwi Guna Mandhasiya sobat. Namun, sebelumnya inilah foto Dwi Guna Mandhasiya kawanku. 
Dwi Guna Mandhasiya
Profil Biodata Dwi Guna Mandhasiya:
Nama lengkap: Dwi Guna Mandhasiya
Tanggal lahir: 18 september 1995
Agama: Islam
Account Twitter: @guna_mandhasiya
Sekolah : SMA Negeri 8 Jakarta
alumni : SMP Negeri 115 Jakarta
Zodiak : Libra
club bola favorit: Arsenal

Dwi Guna Mandhasiya
Itulah ulasan mengenai profil dan biodata artis Dwi Guna Mandhasiya. Semoga artikel tentang biodata dan profil Dwi Guna bisa bermanfaat untuk menambah wawasan Anda.