Profil Biodata Atiq Rachman

Membahas Profil dan Biodata Atiq Rachman. Hayo siapa yang ngefans dengan artis Atiq Rachman pemeran di sinetron Tendangan Dari Lagit RCTI. Kini artis Atiq Rachman telah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Ya, sebelumnya Atiq Rachman memang artis anak-anak yang pernah bermain disejumlah sinetron. Pada sinetron Tendangan Dari Langit The Series Atiq Rachman berperan seabagai sosok rival dari Ciccio. Tim sepakbola Atiq Rachman menjadi rival tim Meteor yang dipimpin oleh kapten Ciccio. Adegan yang seru antara Atiq Rachman dan Ciccio.

Memang belum banyak yang mengenali dengan Atiq Rachman paska artis tampan Atiq Rachman tumbuh menjadi remaja. Di akun Twitter Atiq Rachman sendiri baru sedikit yang memfollow Twitter Atiq Rachman. Jadi kalau kamu ingin follow Twitter Atiq Rachman silahkan follow @Rachmanatiq. Dalam akun Twitter Atiq Rachman ramah lho sama fansnya. Selain menjadi pemain sinetron Tendangan Dari Langit Atiq Rachman juga pernah bermain di sinetron yang tayang di Indosiar. Belum diketaui berapa umur Atiq Rachman saat ini tapi sepertinya wajah Atiq Rachman berkisaran umur 17-19 tahun.   
 
Atiq Rachman

Namun diakun Twitter Atiq Rachman ada temannya yang mengucapkan met ultah kepada Atiq Rachman di tanggal Atiq Rachman adalah 26 Agustus. Ya, memang sepertinya Atiq Rachman lahir tanggal 26 Agustus. Tinggi badan Atiq Rachman sangat tingggi yakni 177cm. Belum diketaui apakah Atiq Rachman saat ini sudah mempunyai pacar ataukah belum. Bagi kamu yang ingin tau mengenai biodata dan profil Atiq Rachman. Berikut ini profil dan biodata Atiq Rachman untuk kamu sobat. 

Profil Biodata Atiq Rachman: 
Nama lengkap : Atiq Rachman 
Tanggal lahir : 26 Agustus 
Agama : Islam 
Tinggi badan : 177cm 
Twitter : @Rachmanatiq
Pekerjaan : Artis 
Atiq Rachman
Yaps itulah profil dan biodata Atiq Rachman sobat, terima kasih ya telah membaca info tentang biodata dan profil Atiq Rachman. Happy Weekend.