Profil Biodata Alessia Cestaro

Mari kita bahas Profil dan Biodata Alessia Cestaro. Siapa yang tak ingin menjadi pacar artis cantik Alessia Cestaro. Memang banyak pria yang menyukai Alessia Cestaro lantaran sosok cantik Alessia Cestaro. Mungkin kalian yang belum tau agama Alessia Cestaro sempat penasaran dengan agama Alessia Cestaro. Yaps, agamanya Alessia Cestaro adalah Islam. Sejauh ini sudah sejumlah film dan puluhan sinetron pernah dibintangi Alessia Cestaro. Tak hanya terjun kedunia Sinetron dan Film, beberapa saat yang lalu Alessia Cestaro juga membintangi FTV di SCTV.  

Alessia Cestaro pernah bermain di New Sketsa Transtv yang tayang pada siang hari. Akun Twitter Alessia Cestaro yakni @Alessia Cestaro. Bagia kamu yang ingin tau aktivitas Alessia Cestaro kalian bisa Follow Twitter Alessia Cestaro. Baru-baru ini Alessia Cestaro baru saja menyelesaikan proses syuting pembuatan FTV yang akan tayang di sebuah TV swasta. Nama artis cantik Alessia Cestaro juga cukup populer di Kaskus. Umur Alessia Cestaro saat ini masih 23 tahun. Yaps, Alessia Cestaro adalah artis berkelahiran Makasar tanggal 30 November 1989 silam.   
Foto Alessia Cestaro
  Belum diketaui siapa pacar Alessia Cestaro atau kekasih hati Alessia Cestaro. Lagu yang menjadi favorit Alessia Cestaro untuk saat ini yakni lagu milik Demi Lovato yang berjudul Catch Me. Memang nama artis Alessia Cestaro cukup identik dengan film horor Indonesia lantaran Alessia Cestaro kebanyakan menjadi pemeran disejumlah film Indonesia. Hayo kamu pesaran dengan profil dan biodata Alessia Cestaro ya? Okey berikut ini saya akan berikan sederet profil dan biodata artis Alessia Cestaro untuk kamu sobat.  

Profil Biodata Alessia Cestaro:
Nama : Alessia Cestaro
Lahir : 30 November 1989 (umur 23)
Tempat lahir : Makassar, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris
Twitter : @AlessiaCestaro

Alessia Cestaro
FTV yang melibatkan Alessia Cestaro:
Cinta Ganti Rugi
Cintaku dikejar Deadline
Cinta Babak Belur
Cintaku Terdampar di Sungai Liat

Yaps, itulah ulasan artikel yang beisikan profil dan biodata artis Alessia Cestaro. Terima aksih telah membaca artikel tentang biodata dan profil Alessia Cestaro sobat.