Biodata Ustad Al Habsyi

Membahas Profil dan Biodata Ustad Ahmad Al Habsyi. Bagi kalian yang suka ceramah Ustad Al Habsyi di TV pasti penasaran dengan profil dan biodata Ustad Al Habsyi yang pada bulan Ramadhan hampir setiap hari Ustad Al Habsyi memberikan ceramah di acara TV. Lagu Ustad Al Habsyi yang berjudul Salam Bagi Nabi banyak disukai. Ya, memang Ustad Al Habsyi termasuk salah satu Ustad populer di Indonesia. Kepopuleran Ustad Al Habsyi sebagai Ustad kondang memang bukanlah Ustad Al Habsyi peroleh dengan instan. Kabarnya Ustad Al Habsyi sudah menjadi Mubaligh cilik sejak umur Ustad Al Habsyi masih muda.   

Ustad Al Habsyi memulai Dakwah atau ceramah saat remaja, kala itu Ustad Al Habsyi berdakwah ke Malaysia dan Singapore. Awal karir Ustad Al Habsyi berdakwah ke TV pada tahun 2005 silam. Ustad Ahmad Al Habsyi diminta oleh pihak SCTV untuk menjadi penceramah mengisi acara di Bulan Ramadhan. Bahkan kabarnya saat itu Ustad Al Habsyi pernah disandingkan dengan Ustad Jefri untuk berdakwah. Umur Ustad Al Habsyi saat ini sudah 33 tahun. Ustad Al Habsyi sudah menikah dengan Putri Aisyah Aminah. Perikahan Ustad Al Habsyi dan istri sudah dikeruniahi seorang anak. Inilah foto Ustad Ahmad Al Habsyi da Istrinya.
Ustad Al Habsyi dan Istri
Memang sudah hampir semua stasiun TV pernah meminta Ustad Al Habsyi untuk berceramah. Ustad Al Habsyi adalah Ustad berkelahiran Palembang yang lahir pada tanggal 17 Mei 1980. Akun Twitter Ustad Ahmad Al Habsyi adalah @ustad_alhabsyi. Bagi Anda yang belum follow Twitter Ustad Al Habsyi, Anda bisa Follow Twitter Ustad Al Habsyi yang saat ini Followersnya sudah sekitar 68ribu. Aktivitas terbaru Ustad Al Habsyi saat ini akan terbang ke Ambon, Makasar dan Jakarta untuk berdakwah. Saudaraku ingin tau Profil dan Biodata Ustad Ahmad Al Habsyi? Berikut ini profil dan Biodata Ustad Al Habsyi Saudaraku. 

Profil Biodata Ustad Al Habsyi:
Nama Lengkap : Ahmad Al Habsyi
Tempat lahir : Palembang
Tanggal lahir : 17 Mei 1980 
Agama : Islam
Pekerjaan : Ustad, Pendakwah
Twitter : @ustad_alhabsyi
Istri : Putri Aisyah Aminah

Ustad Ahmad Al Habsyi
Terima kasih banyak saudaraku sudah membaca profil dan biodata Ustad Ahmad Al Habsyi. Semoga artikel tentang profil dan biodata Ustad Al Habsyi bermanfaat untuk kalian Saudaraku.