Foto Artis Pemeran Tendangan Dari Langit

Kumpulan Foto-Foto Artis Pemeran Tendangan Dari Langit The Series RCTI. Massimiliano Manassero pemeran Cio saat ini masih berumur 17 tahun. Yaps, Massimiliano Manassero memang menjadi artis favorit dalam sinetron Tendangan Dari Langit The Series hingga banyak yang ingin tau foto Massimiliano Manassero. Akun Twitter asli Massimiliano Manassero adalah @CioManassero. Selain Cio, Dhe Seto juga menjadi artis idola baru bagi pemirsa sinetron Tendatangan dari Langit RCTI. Dhe Seto sendiri adalah anak kandung dari Kak Seto Mulyadi.  

Sebenarnya tak hanya Massimiliano Manassero dan Dhea Seto yang menjadi favorit pemirsa sinetron Tendangan Dari Langit RCTI. Sosok artis cantik Natasha Wilona yang di sinetron Tendangan Dari Langit menjadi pemeran protagonis juga banyak disukai berkat aktingnya. Natasha Wilona berperan sebagai cewek tomboy dalam sinetron Tendangan Dari Langit The Series RCTI. Hayo ada yang penasaran dengan Foto artis pemeran sinetron Tendangan Dari Langit? Inilah beberapa foto pemain pemeran sinetron Tendangan Dari Langit The Series. 

Massimiliano Manassero Cio
Foto artis Pemeran Tendangan Dari Langit The Series:
Massimiliano Manassero
Dhe Seto
Natasha Wilona

Yaps, itulah foto tiga artis terfavorit pemeran Tendangan Dari langit The Series yang tayang di RCTI. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat. Thanks sudah membaca info tentang foto pemeran sinetron Tendangan dari Langit The Series.