Pemeran Ken Arok dan Ken Dedes

Mengupas Artis Pemain/Pemeran Sinetron Ken Arok dan Ken Dedes MNCTV. Sejumlah artis sinetronn berpengalaman ditunjuk untuk mejadi pemeran/pemain sinetron Ken Arok dan Ken Dedes yang akan tayang di MNCTV. Selain artis tampan Aldy Fairuz ada juga si cantik Aryani Fitriyana yang menjadi pemeran utama sinetron Arok dan Ken Dedes. Tak hanya itu, sinetron unggulan MNCTV Arok dan Ken Dedes juga melibatkan artis muda pendatang baru Sonya Fatmala. Belum diketaui kapan sinetron Kisah Arok dan Ken Dedes akan mulai tayang di MNCTV.    

Keren dan cantik-cantik pemeran sinetron Ken Arok dan Ken Dedes. Kemungkinan besar saat ini tengah berlangsung proses syuting sinetron Arok dan Ken Dedes. Dengan adanya nama-nama artis seperti Claudya Bella, Aryani Fitria, Aldy Fairuz, Sonya Fatmala dan Agus Kuncoro maka akan membuat nilai jual atau rating sinetron Arok dan Ken Dedes disinyalir akan tinggi. Dua artis Lian Firman dan Della Puspita juga kabarnya menjadi bagian dari pemeran/pemain sinetron Kisah Arok dan Ken Dedes MNCTV.    

Untuk saat ini belum diketahui bagaimana sinopsis sinetron Arok dan Ken Dedes MNCTV. Tapi besar kemungkinan sinopsis sinetron Ken Arok dan Ken Dedes MNCTV akan berkutat mengenai kisah cinta antara Ken Arok dan Ken Dedes di zaman kerajaan dulu. Kamu penasaran dengan foto pemeran dan pemain sinetron Arok dan Ken Dedes? Beerikut ini saya akan berikan daftar nama-nama artis pemeran sinetron Arok dan Ken Dedes MNCTV dan juga foto artis pemeran sinetron Arok dan Ken Dedes untuk kamu sobat.   
Sonya Fatmala
Artis Pemeran Sinetron Kisah Arok dan Ken Dedes:
Aldy Fairuz
Claudya Cintya Bella
Aryani Fitriyana
Lian Firman
Sonya Fatmala
Agus Kuncoro  
Della Puspita
Lian Firman
Yaps itulah artis pemeran dan pemain sinetron Ken Arok dan Ken Dedes yang akan segera tayang di MNCTV. Semoga artikel tentang artis pemeran sinetron Kisah Ken Arok dan Ken Dedes bermanfaat untuk kamu sobat.