Profil Giorgino Abraham

Profil Biodata Artis Giorgino Abraham. Siapa yang tak mau jadi pacar artis keren Giorgino Abraham. Yaps, memang banyak yang bilang jika Giorgino Abraham mirip dengan Zayn Malik personil One Direction. Para fans Giorgino Abraham dan Zayn Malik menganggap jika Giorgino Abraham mirip dengan Zayn Malik. Paras tampan Giorgino Abraham memang membuat banyak gadis yang ingin menjadi pacar Giorgino Abraham. Artis Giorgino Abraham lahir di Spijkenisse, Belanda, pada tanggal 30 November 1994. Aktivitas terbaru Giorgino Abraham saat ini adalah syuting sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series yang tayang di RCTI. Belum diketahui siapa nama pacar Giorgino Abraham, tapi banyak cewek yang ingin jadi pacar Giorgino Abraham.    

Sebelumnya Giorgino Abraham juga pernah membintangi sinetron Magic dan Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu. Mungkin kalian yang belum tau agama Giorgino Abraham sempat bertanya-tanya tentang agama Giorgino Abraham. Yaps, seperti perkiraan kamu agamanya Giorgino Abraham adalah kristen. Belum diketahui siapa gadis yang beruntung menjadi pacar Giorgino Abraham. Saat ini sendiri umur Giorgino Abraham masih sangat muda yakni umur Giorgino Abraham baru 19 tahun. Selain menjadi pemeran sinetron, Giorgino Abraham juga menjadi aktor film bioskop. Giorgino Abraham sempat digosipkan cinlok dengan Nikita Willy dan Yuki Kato, namun gosip Giorgino Abraham dan Nikita Willy serta Yuki Kato hanyalah sebuh gosip.    
Giorgino Abraham
Adakah yang penasaran dengan Twitter asli Giorgino Abraham? Akun Twitter pribadi Giorgino Abraham yakni @GiorginoAbraham. Kalian yang belum Folow Twitter Giorgino Abraham agar kamu tau aktivitas sehari-hari Giorgino Abraham. Followers Twitter Giorgino Abraham sudah lebih dari 27ribu. Di Twitter Giorgino Abraham cukup ramah dengan penggemarnya lho. Berhubung banyak yang mencari informasi tentang profil dan biodata Giorgino Abraham. Berikut ini saya akan sajikan info terkait profil dan biodata Giorgino Abraham dan Foto keren Giorgino Abaraham untuk kamu sobat.   
Giorgino Abraham
Profil Biodata Giorgino Abraham:
Nama lengkap : Giorgino Abraham
Lahir : 30 November 1994 (umur 19)
Tempat lahir : Spijkenisse, Belanda
Pekerjaan : aktor
Agama : Kristen
Twitter : @GiorginoAbraham
Pekerjaan : artis
Tahun aktif : 2011 - sekarang

Yaps itulah artikel tentang profil dan biodata Giorgino Abraham sobat. Terima kasih telah membaca artikel yang berisikan profil dan biodata Giorgino Abraham. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.