Pemeran Sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan

Artis Pemain/Pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan The series RCTI. Artis cantik dan tampan pemain/pemeran sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series yang tayang di RCTI. Memang ada banyak artis yang terpilh menjadi pemeran sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series yang baru tayang di RCTI. Nikita Willy menjadi artis pemeran utama sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan. Sedangkan artis tampan Lucky Perdana,Giornino Abraham, Meni Agus Nori, Siti Avifa Rosiana Dewi, Jeanenit Iswara, Mellinda Saecar dan Claudia Andhara mendapatkan pemain/pemeran pendukung dalam sinetron unggulan RCTI Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Nikita Willy yang berperan sebagai Keke mampu berakting dengan totalitas di sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series.    

Alur cerita atau sinopsis sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan sendiri menyadur dari sinopsis film Surat Kecil Untuk Tuhan yang menuai kesuksesan beberapa tahun yang lalu. Artis cantik pendatang baru seperti Meni Agus Nori, Siti Avifa Rosiana Dewi, Jeanenit Iswara, Mellinda Saecar dan Claudia Andhara menjadi pemeran/pemain sinetron surat Kecil Untuk Tuhan The Series di RCTI. Hanya untuk sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series SinemArt mengubah beberapa jalannya cerita. Nama tokoh pemain sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan hampir sama dengan versi film layar lebar Surat Kecil Untuk Tuhan. sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya cukup seru dengan adanya artis cantik-cantik seperti Meni Agus Nori, Siti Avifa Rosiana Dewi, Jeanenit Iswara, Mellinda Saecar dan Claudia Andhara sebagai pemain.    

Selain, Nikita Willy, Giornino Abraham, Lucky Perdana ada beberapa artis senior berpengalaman yang menjadi pemeran/pemain sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The series. Mona Ratulia dipercaya untuk menjadi pemeran Ibu dari Keke. Sedangkan Anjasmar juga menjapatka peran krusial dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Artis muda pendatang baru Immanuel Caesar Hito dan Argatama Levy dipercaya untuk menjadi pemeran sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam sinetron yang diperuntukkan untuk anak remaja dan Ibu rumah tangga ini tayang pada pukul 18.00 WIB.

Pemain/Pemeran Sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan:
Nikita Willy sebagai Keke
Lucky Perdana sebagai kakak Keke
Argatama Levy sebagai teman keke
Giorgino Abraham sebagai pacar Keke
Anjasmara Sebaai Ayah Keke
Mona Ratuliu sebagai Ibu Keke
Immanuel Caesar Hito
Meni Agus Nori Ida Sahabat Keke
Rosiana Dewi Adinda Sahabat Keke
Mellinda Saecar Fachda Sahabat Keke
Claudia Andhara Alina Sahabat Keke
Jeanenit Iswara Angel Musuh Keke
Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang artis pemeran sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Semoga artikel tenatng artis pemain sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan bermanfaat untuk Anda.