Biodata Andi Arsyil Rahman

Hay sobat mari bahas Profil dan Biodata Andi Arsyil Rahman. Nama pesinetron tampan Andi Arsyil Rahman pemeran Robby di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji adalah sosok pria yang banyak disukai oleh wanita. Paras tampan Andi Arsyil Rahman dan perawakannya yang santun membuat banyak gadis yang ingin menjadi pacar Andi Arsyil Rahman atau bahkan ingin menikah dengan artis tampan Andi Arsyil Rahman. Peran Robby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series membawa Andi Arsyil Rahman ke puncak popularits.

Memang tak dapat dipungkiri kehadiran Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana dalm sinetron Tukang Bubur Naik Haji membuat rating sinetron unggulan RCTI mendapatkan rating tinggi. Ya, memang banyak fans dari Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana yang menjadi penonton setia sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Bahkan sebagian besar fans Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana ingin suatu sat nanti Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana menikah. Sejauh ini memang Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana mengaku jika mereka tak pacaran. 


Umur Andi Arsyil Rahman sendiri masih sangat muda yakni 25 tahun. Sudh setahun lebih Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana syuting sinetron tukang Bubur Naik Haji dalam satu frame. Hampir bertemu setiap hari membuat Andi Arsyil Rahman mau tak mau harus dekat dengan Citra Kirana. Apalagi baik itu Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron tukang Bubur Naik Haji. Tak diketaui apakah sudah ada benih-benih cinta antara Andi Arsyil Rahman dan Citra Kirana mengingat mereka selalu berperan sebagai seorang suami istri di sinetron.  

Selain bermain sinetroon dan film bioskop Andi Arsyil Rahman juga pernah merilis buku. Sampai saat ini sudah ada tiga buku karya Andi Arsyil Rahman yanh sudah dilepas kepasaranan. Andi Arsyil Rahman adalah artis anak kelima dari tujuh bersaudara. Artis tampan Andi Arsyil Rahman lahir di Makasar pada tanggal 25 September 1987 silam. Ayah Andi Arsyil Rahman bernama Prof.Dr.Ir.H.Andi Rahman Mappangaja M.S sedangkan ibunya Andi Arsyil bernama Ir.Yusnidar Yusuf. Bisa dibilang Andi Arsyil Rahman lahir dari keluarga yang berpendidikan tinggi. Berikut ini profil dan Biodata Andi Arsyil Rahman sobatku.

Profil Biodata Andi Arsyil Rahman:
Nama lahir : Andi Arsyil Rahman Putra
Lahir : 15 September 1987 (umur 25)
Agama : Islam
Tempat lahir : Makassar, Indonesia
Pekerjaan : Aktor Entrepreneur Motivator Muslim Penulis penyanyi
Orang Tua : Andi Rahman Mappangaja dan Yusnidar Yusuf.
Tahun aktif : 2009 - sekarang


Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang profil dan biodata Andi Arsyil Rahman. semoga artikel yang berisikan info Andi Arsyil Rahman ini bermanfaat untuk kamu sahabatku.