Profil Biografi Cesar YKS TransTV

Profil Biodata Biografi Cesar YKS TransTV. Siapa yang tak tau Goyang Cesar atau Joget Cesar YKS yang saat ini lagi booming. Goyang Cesar YKS dipopulerkan oleh Cesar YKS yang kala itu mengisi acara Yuk Kita Sahur TransTV. Setelah Goyang Cesar menjadi Boming akhirnya Yuk Kita Sahur YKS TransTV diganti Yuk Keep Smile. Kalian pasti ingin tau tentang profil dan biodata Cesar YKS Transtv yang saat ini tengah naik daun karena Goyang Cesar. Nama asli Cesar adalah Caisar Putra Aditya. Umur dari Cesar YKS TransTV masih sangat muda yakni baru 24 tahun. Transtv berjasa besar mengantarkan karir Cesar YKS menjadi artis populer. 

Yaps, si pencipta Goyang Cesar YKSTranstv adalah pria kelahiran Jakarta 29 Agustus 1989 silam. Goyang Cesar YKS atau Joget Cesar yang unik membuat management TransTv mempercayakan acara Yuk Kita Sahur dan Yuk Keep Smile YKS kepada Cesar. Video Goyang Cesar YKS di Youtube menjadi sangat populer. Meskipun saat ini Cesar YKS sudah sangat terkenal namun hal itu tak membuat Cesar tinggi hati. Cesar YKS masih terlihat sebagai pribadi yang tak sombong. Dulu sebelum Cesar dikenal pekerjaan Cesar YKS menjadi tukang ojek. Setelah itu Cesar YKS bekerja sebagai asisten artis komedian. Kabarnya ada tiga artis komedian yang pernah menjadikan Cesar YKS asistennya.  
Profil Cesar YKS Transtv
Selain Yadi Sembako, Cesar YKS pernah menjadi asisten artis komedian Budi Handuk dan Bopak. Nasib baik menghampiri Cesa YKSr setelah dirinya dipercaya untuk menjadi co.host diacara Show Imah Transtv. Vdeo Cesar TransTV di Youtube yang sedang Joget Cesar YKS saat ini sudah banyak sekali di Youtube karena efek demam Joget Cesar dan Goyang Cesar YKS yang saat ini tengah menjangkiti sebagian masyarakat Indonesia. Mungkin kamu yang belum tau agama Cesar YKS semapt ingin tau apa sebenarnya agama Cesar. Yaps, agamanya Cesar adalah Islam. Berikut ini profil dan Biodata Cesar Transtv pemilik Goyang Cesar YKS.  

Profil dan Biodata Cesar YKS TransTV:
Nama asli : Caisar Putra Aditya
Nama beken : Cesar YKS
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 29 agustus 1989
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Dancing
Goyang Cesar YKS
Terima kasih banyak telah membaca artikel profil dan biodata CesarYKS serta biografi Cesar pencipta Goyang Cesar YKS. Semoga artikel tentang profil, biodata dan Biografi Cesar YKS Transtv bisa menginspirasi anda.