Profil Artis Umay Shahab

Bahas Profil dan Biodata Artis Umay Shahab pemeran di sinetron Si Cemong SCTV. Bermain  disinetron Si Cemong SCTV menjadi aktivitas sehar-hari Umay Shahab. Siapa yang tak mengenali artis cilik Umay Shahab atau yang dikenal dengan Umay Keren yang kini tengah beranjak remaja. Memang Umay Shahab sempat menjadi artis cilik yang laris manis. Gaya Umay Shahab yang apa adanya dan tidak suka neko-neko membuat Umay Shahab menjadi artis cilik yang banyak disukai. Saat ini sendiri umur artis Umay Shahab telah 13 tahun. Kabarnya Umay Shahab sudah diperbolehkan keuar sendiri tanpa didampingi oleh orang tuannya lagi. Banyak yang ingin tau nama pacar Umay Shahab, tapi hingga saat ini belum diketahui siapa nama pacar Umay Shahab.  

Umay Shahab memang sudah remaja, bukan tak mungkin jika Umay punya pacar. Personil girl band cilik memang pernah ada yang digosipkan pacarn dengan Umay Shabab. Sebelumnya Umay Shahab kalau mau keluar harus ditemanin mamah sama papahnya Umay Shahab. Artis cilik Umay Shahab penah membuat album anak-anak dan menjadikan lagu Umay Keren menajdi lagu andalan Umay di album perdananya. Nama lengkap Umay Shahab yakni Muhammad Arfiza Shahab. Tanggal lahir Umay Shahab adalah 16 Februari 2001 silam. Akun Twitter Umay Shahab bahkan saat ini sudah mempunyai 56ribu Followers. Kamu yang ingin follow twitter asli Umay Shahab langsung saja Folllow @Umaykeren.  
Umay Shahab
Selain menjadi pemain sinetron dan bintang iklan, Umay Shahab juga pernah membintangi film bioskop. Umay Shahab Film yang berjudul Pengantin Cinta menjadi film yang pernah diperankan Umay Shahab. Sosok artis cilik Umay Shahab yang lucu dan menggemaskan menjadi nilai lebih yang dipunyai Umay Shahab jika dibandingkan dengan artis cilik lainnya. Kamu penasaran dengan Biodata dan profil Umay Shahab atau Umay Keren? Berikut ini informasi mengenai profil dan biodata Umay Shahab sobatku.  

Profil Biodata Umay Shahab:
Nama lahir : Muhammad Afriza Shahab
Nama lain : Umay Shahab
Agama : Islam
Lahir : 16 Februari 2001 (umur 13 tahun)
Twitter : @Umaykeren
Pekerjaan : aktor , penyanyi, bintang iklan
Tahun aktif : 2004 - sekarang

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang profil dan biodata Umay Shahab dan Foto umay Shahab. Semoga artikel yang berisikan tentang profil dan biodata Umay Shahab dan Foto umay Shahab bermanfaat untuk kamu sobat.