Pemeran Juna Cinta Juni MNCTV

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Juna Cinta Juni MNCTV. Artis cantik Rachel Amanda menjadi pemeran utama sinetron Juna Cinta Juni. Sedangkan artis tampan Randy Pangalila menjadi artis pemeran kedua sinetron Juna Cinta Juni. Tak hanya melibatkan dua artis top Rachel Amanda dan Randy Pangalila saja, sinetron Juna Cinta Juni yang tayang di MNCTV juga menghadirkan artis berbakat lainnya untuk menjadi pemeran pemain sinetron Juna Cinta Juni. Arjun Perwira dan Estele Linden adalah dua artis muda yang dipercaya menjadi pemeran/pemain sinetron Juna Cinta Juni MNCTV.  

Alur cerita dan sinopsis sinetron Juna Cinta Juni yang diperankan oleh Arjun Perwira, Estele Linden, Rachel Amanda dan Randy Pangalila memang cukup easy sehingga penonton tak perlu berpikir lebih untuk menonton sinetron Juna Cinta Juni. Beberapa artis senior seperti Ira Irawan, Adam Jordan dan Nafa Urbach juga dipercaya untuk mendukung sebagai pemeran/pemain sinetron Juna Cinta Juni. Penayangan sinetron Juna Cinta Juni mulai malam hari sebelum sinetron Gajah Mada. Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron Juna Cinta Juni produksi MD Entertaiment?  

Simak saja kemunculan sinetron Juna Cinta Juni setiap hari hanya di MNCTV. Berikut ini daftar artis pemeran/pemain sinetron Juna Cinta Juni dan foto-foto pemeran sinetron Juna Cinta Juni MNCTV.
Estelle Linden Pemeran Juna Cinta Juni MNCTV
Artis Pemeran Sinetron Juna Cinta Juni:
Rachel Amanda Sebagai Juni
Randy Pangalila sebagai Juna
Ajun Perwira sebagai teman Juni
Estelle Linden sebagai teman Juna
Ria Irawan
Nafa Urbach
Adam Jordan
Dicky Wahyudi
Rachel Amanda Pemeran Juna Cinta Juni MNCTV
Yaps itulah daftar artis pemeran/pemain sinetron Juna Cinta Juni MNCTV. Semoga artikel yang saya sampaikan mengenai artis pemeran sinetron Juna Cinta Juni MNCTV bisa bermanfaat untuk kamu sahabatku.