Profil El "Ahmad Jalaluddin Rumi"

Profil Biodata El "Ahmad Jalaluddin Rumi". Dari ketiga anak Ahmad Dhani mungkin hanya sosok El "Ahmad Jalaluddin Rumi" yang paling tak neko-neko. Ya, El "Ahmad Jalaluddin Rumi" memang lebih fokus ke bidang musik daripada mengurusi masalah cinta atau pacar. El "Ahmad Jalaluddin Rumi" memang menuruni bakat Ahmad Dhani dalam hal musik. Jika Al dan Dul sudah mempunyai pacar tapi El "Ahmad Jalaluddin Rumi" justru masih jomblo dan El tak mau ikut-ikutan Al dan Dul yang sudah punya pacar. Nama band El "Ahmad Jalaluddin Rumi" adalah G-Pluck. El sering ngejam bareng dengan G-Pluck sampai video perform El feat G-Pluck di upload ke Youtube.    

El "Ahmad Jalaluddin Rumi" lebih suka menghabiskan waktunya untuk ngeband dan bermain musik dibandingkan dengan cwek yang El "Ahmad Jalaluddin Rumi" sukai. Tampang dari El "Ahmad Jalaluddin Rumi" memang tak kalah ganteng dengan Dul dan Al, banyak juga gadis remaja yang menyukai El "Ahmad Jalaluddin Rumi". Tapi lagi-lagi El "Ahmad Jalaluddin Rumi" nampak dingin dengan hal yang berhubungan dengan cinta. El "Ahmad Jalaluddin Rumi" memang termasuk sosok yang pendiam yang lebih nyaman mengekpresikan diri dengan bermusik. El "Ahmad Jalaluddin Rumi" masih tergabung dalam band The Lacky Laki bersama Al Chazali, Dul dan Dashel Zidane. 
El "Ahmad Jalaluddin Rumi"
Salah satu band Favorit El "Ahmad Jalaluddin Rumi" adalah The Beatles. Selain jagao bermain gitar, suara El "Ahmad Jalaluddin Rumi" juga lumayan bagus. Sejauh ini akun Twitter asli El "Ahmad Jalaluddin Rumi" sudah lebih dari 154ribu Followers. Akun Twitter El "Ahmad Jalaluddin Rumi" yakni @El8Rumi. Bagi amu yang belum follow Twitter El "Ahmad Jalaluddin Rumi" silahkan follow Twitter El sobat. Umur El "Ahmad Jalaluddin Rumi" saat ini masih 14 tahun dan El masih duduk dibangku salah satu sekolah SMP di Jakarta. Ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata El "Ahmad Jalaluddin Rumi". Berikut ini info tenatng profil dan biodata lengkap El "Ahmad Jalaluddin Rumi" The Lucky Laki.   

Profil Biodata Lengkap El "Ahmad Jalaluddin Rumi":
Nama Lengkap : Ahmad Jalaluddin Rumi
Nama lain : El Lucky Laki
Tanggal Lahir : 30 Mei 1999
Umur : 14 tahun 
Agama : Islam
twitter : @El8Rumi
Zodiak : Gemini
Nama fans: elruminatic
Orang Tua: Ahmad Dhani dan Maia Estianty 
El "Ahmad Jalaluddin Rumi"
 Thanks you Guys telah membaca artikel tentang profil dan biodata El "Ahmad Jalaluddin Rumi" dan foto-foto El "Ahmad Jalaluddin Rumi". Semoga artikel yang saya berikan tentang profil dan biodata El "Ahmad Jalaluddin Rumi" The Lucky Laki ini mampu bermanfaat untuk kamu sobat.