Pemeran Cinta Yang Sama SCTV

Yuk bahas Pemain/Pemeran Sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Memang ada beberapa Artis tampan dan cantik menjadi pemeran pemain sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Artis Eza Gionino dan Michelle Ziudith menjadi pemeran utama sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Sedangkan artis tampan Indra Brotolaras menjadi pemain pemeran pendukung sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Artis cantik Baby atau Sheila Dara Aisha juga kabarnya menjadi pemeran sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Artis alur cerita atau sinopsis sinetron Cinta Yang Sama SCTV yang akan berkutat tentang cinta dikehidupan sehari-hari remaja akan tersaji dalam sinetron Cinta Yang Sama SCTV.   

Selain Indra Brotolaras, Eza Gionino dan Michelle Ziudith sinetron Cinta Yang Sama SCTV juga diperkuat oleh artis cantik pendatang baru Luthya Sury Widjaja. Dalam sinetron Cinta Yang Sama SCTV Luthya Sury Widjaja berperan sebagai teman Eza Gionino dan Michelle Ziudith. Kabarnya artis Sheila Dara Aisha akhirnya akan menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Cinta Yang Sama . Si cantik Sheila Dara Aisha yang berperansebagai ytokoh antagonistelihat merayakan ulang tahun dengan Michelle Ziudith di lokasi syuting. Sinetron Cinta Yang Sama SCTV akan segera tayang di SCTV.    
Michelle Ziudith dan Sheila Dara Aisha
Akan ada cinta yang terjadi di sinetron Cinta Yang Sama antara Eza Gionino dan Michelle Ziudith. Kehadiran artis blesteran Indra Brotolaras dan gadis cantik jebolan Miss Celebrity Luthya Sury Widjaja serta Sheila Dara Aisha diyakini akan mebuat sinetron Cinta Yang Sama akan semakin seru. Penasaran dengan artis pemeran/pemain sinetron Cinta Yang Sama SCTV? Berikut ini daftar nama dan foto pemeran sinetron Cinta Yang Sama SCTV untuk kamu sobatku.    

Artis Pemeran Sinetron Cinta Yang Sama SCTV:
Eza Gionino
Michelle Ziudith
Luthya Sury Widjaja
Indra Brotolaras
Sheila Dara Aisha
Pemeran Sinetron Cinta Yang Sama SCTV
Yaps itulah artis pemeran/pemain sinetron Cinta Yang Sama SCTV sobatku. Semoga artikel yang saya sampaikan bisa menambah wawasan kamu tentang artis pemeran sinetron Cinta Yang Sama SCTV.