Profil Biodata Amanda Manopo

Bahas Profil dan Biodata Amanda Manopo pemeran Sinetron Biru MNCTV. Gadis cantik bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue kini makin dikenal oleh masyarakat setelah Amanda Manopo menjadi pemeran Biru di sinetron Biru MNCTV. Sebelum bermain dalam sinetron Biru Amanda Manopo bermain bersama Coboy Junior di Film Coboy Junior The Movie. Selain cantik Amanda Manopo memang bisa dibilang memiliki wajah yang cukup manis, tak heran cukup banyak yang ngefans dengan Amanda Manopo. Umur Amanda Manopo masih 14 tahun, Yaps Amanda Manopo artis kelahiran 6 Desember 1999 silam. Bagi kamu yang ingin Follow Twitter Amanda Manopo kalian bisa follow Twitter Amanda Manopo di @Amandamanopo.    

Sejauh ini akun Twitter Amanda Manopo sudah 70ribuan Followers yang mengikuti Twitter Amanda Manopo. Dalam sinetron Biru Amanda Manopo bermain dengan Randy Martin. Amanda Manopo mempunyai hoby berenang dan menyanyi. Amanda Manopo mengakui jika dirinya punya cita-cita menjadi pengacara. Warna favorit Amanda Manopo adalah warna Biru. Amanda Manopo adalh anak kedua dari dua bersaudara. Akun Twitter asli Amanda Manopo yakni @Amandamanopo. Penasaran dengan Profil dan biodata lengkap Amanda Manopo. Berikut ini Profil dan biodata Amanda Manopo pemeran sinetron Biru MNCTV. 
Amanda Manopo
Profil Biodata Amanda Manopo:
Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama Panggilan : Amanda
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 6 Desember 1999
Umur : 14 tahun
Nama Ayah : Ramon G Lugue
Nama Ibu : Henny Manopo Lugue
Sekolah : SMP 206 Jakarta Barat
Nama Kakak : Felicia Angelica Manopo Lugue
Twitter : @AmandaManopo

Amanda Manopo FTV (Film Televisi):
¤ Anakku Tulang Punggung Keluarga (Indosiar)
¤ Aku Ingin Berbuat Baik (Indosiar)
¤ Berkah Anak Pancingan (Indosiar)
¤ Ayah Jangan Ajarkan Aku Mencuri (Indosiar)
¤ Kebesaran Allah (Indosiar)
Amanda Manopo Photo
Terima kasih sahabatku telah membaca artikel tentang profil dan biodata Amanda Manopo pemeran sinetron Biru MNCTV. Semoga apa yang saya bagi tentang profil dan biodata Amanda Manopo bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Thanks.