Artis Pemain Sinetron Biru MNCTV

Membahas Artis Pemain Pemeran Sinetron Biru MNCTV. Bagi kamu yang melihat sinetron Biru di MNCTVpasti ingin tau para pemeran dan pemain sinetron Biru MNCTV. Beberpa artis muda yang cantik an ganteng menjadi pemeran pemain sinetron Biru MNCTV. Artis cantik Amanda Manopo menjadi pemeran utama sinetron Biru. Amanda Manopo berperan sebagai Biru dalam sinetron Biru yang setiap pukul 17.00 WIB tayang di MNCTV tersebut. Selain Amanda Manopo sinetron Biru juga diperakan oleh Randy Martin dan Yusuf Mahardika. 

Sinetron Biru sendiri bercerita tentang Biru anak yang suka hidup di air. Randy Martin mendapatkan peran sebagai Aslan dalam sinetron Biru sedangkan artis cantik Baby Natalie menjadi pemain tokoh Cantika dalam sinetron Biru. Cerita dan sinopsis sinetron Biru sendiri cukup menarik lantaran sinetron biru merupakan sinetron yang diperuntukan untuk anak-anak dann remaja. Beberapa artis berpengalaman seperti Asrul Dahlan, Meriam Belina dan Silvina herman juga menjadi artis pendukung pemeran sinetron Biru MNCTV. 

Penasaran dengan kisah selanjutnya Amanda Manopo dan Randy Martin dalam sinetron Biru? Saksikan aksi Amanda Manopo dan Randy Martin dalam sinetron Biru setiap hari pukul 17.00 WIB hanaya di MNCTV. Berikut ini artis pemeran/pemain sinetron Biru MNCTV
Artis pemain sinetron Biru MNCTV
Artis Pemeran/Pemain Sinetron Biru MNCTV: 
Amanda Manopo sebagai Biru
Randy Martin sebagai Aslan
Yusuf Mahardika
Beby Natalie sebagai Cantika
Asrul Dahlan
Silvana Herman sebagai Bik Sum
Meriam Bellina sebagai Astri
Amanda Manopo Pemain sinetron Biru
Yaps, itulah ulasan artikel tentang artis pemeran/pemain sinetron Biru MNCTV. Semoga artikel tentang daftar artis pemain/pemeran sinetron Biru MNCTV yang saya berikan bermanfaat untuk kamu friends.