Pemeran Sinetron Cinta Itu Anugerah MNCTV

Bahas artis Pemeran/Pemain sinetron Cinta Itu Anugerah MNCTV. Sederet artis cantik dan ganteng menjadi Pemain/Pemeran sinetron Cinta Itu Anugerah MNCTV. Nama pesinetron cantik Chelsea Olivia dan Dinda Kanya Dewi menjadi artis pemeran wanita dalam sinetron Cinta Itu Anugerah yang tayang di MNCTV pada pukul 19.00 WIB. Selain Chelsea Olivia dan Dinda Kanya Dewi ada juga aktor tampan Handy Hantono dan Marcel Chandrawinata yang menjadi artis pemeran pensdukung sinetron Cinta Itu Anugerah. Bumbu-bumbu cinta akan terus mewarnai sinetron Cinta itu Anugerah yang melibatkan para artis sinetron berpengalaman seperti Chelsea Olivia dan Marcel Chandrawinata.  

Sinopsis atau jalannya cerita sinetron Cinta Itu Anugrah akan berkutat di 4 pemeran utama yakni Chelsea Olivia, Handy Hartono, Dinda Kanya Dewi dan Marcel Chandrawinata. Sinetron Cinta Itu Anugerah sendiri diperuntukan untuk remaja dan ibu rumah tangga muda mengingat jalannya cerita sinetron Cinta Itu Anugrah yang diperankan oleh Nana Mirdad, Chelsea Olivia, Handy Hartono, Dinda Kanya Dewi dan Marcel Chandrawinata jalan ceritanya cukup berat. Sinetron Cinta Itu Anugrah sendiri diproduksi oleh MD Entertaiment pada tahun 2013.  Inilah foto artis pemeran sinetron Cinta Itu Anugerah.   
Artis Pemeran Sinetron Cinta Itu Anugrah MNCTV
Ingin lebih tau detail akting para artis cantik dan ganteng pemeran sinetron Cinta Itu Anugrah MNCTV, saksikan terus aksi seru akting Nana Mirdad, Chelsea Olivia, Handy Hartono, Dinda Kanya Dewi dan Marcel Chandrawinata dalam sinetron terbaru MNCTV Cinta Itu Anugerah setiap malam hari. Kamu penasaran dengan daftar artis pemain/pemeran sinetron Cinta Itu Anugrah MNCTV. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai artis pemain/pemeran Cinta Itu Anugrah yang mulai tayang di MNCTV pukul 19.00 WIB.  

Artis Pemeran/Pemain Sinetron Cinta Itu Anugerah: 
Chelsea Olivia
Hardy Hartono
Dinda Kanya Dewi
Nana Mirdad
Marcel Chandrawinata
Tabah Penemuan
Irene Librawati
Boy Tirayoh 
Hardy Hartono pemain sinetron Cinta Itu Anugrah
Okey, itulah sederet artis pemeran/pemain sinetron Cinta Itu Anugrah yang tayang di MNCTV. Semoga artikel yang saya berikan terkait pemeran/pemain sinetron Cinta Itu Anugrah bisa bermanfaat untuk kamu sobatku. Thanks.