Profil Biodata Hardy Hartono

Yuk ikutan bahas Profil dan Biodata artis Hardy Hartono. Siapa wanita yang tak suka dengan Model dan Artis tampan Hardy Hartono. Kesibukan Hardy Hartono saat ini adalah melakukan proses syuting sinetron Cinta Itu Anugrah yang tayang di MNCTV. Tahukah kamu sebelum Hardy Hartono terjun ke dunia sinetron Hardy Hartono terlebih dahulu menjadi model. Umur Hardy Hartono saat ini 29 tahun. Beberapa foto keren dan macho Hardy Hartono terpampang di majalah dan media. Tubuh atletis yang dimiliki Hardy Hartono menjadi nilai lebih bagi Hardy Hartono dalam dunia modeling dan sinetron.   

Memang wajah tampan dan bentuk tubuh atletis Hardy Hartono yang membuat dirinya banyak disukai para wanita. Sinetron yang dibintangi Hardy Hartono selalu ditunggu oleh penggemar sertia Hardy Hartono. Sinetron Cinta itu Anugrah yang tayang di MNCTV menjadi sinetron terbaru Hardy Hartono. Dalam sinetron Cinta Itu Anugrah Hardy Hartono dipasangkan dengan artis cantik Nana Mirdad dan Chelsea Olivia. Hardy Hartono adalah model dan artis berkelahiran London tepat pada tanggal 16 November 1983. Sudang sering turun menjadi model Hardy Hartono akhirnya menjajal dunia seni peran. inilah foto-foto Hardy Hartono
Hardy Hartono
Sebelum membintangi sinetron Cinta Itu Anugrah Hardy Hartono terlebih dahulu bermain dalam sinetron Berbagi Cinta yang juga tayang di MNCTV. Akun Twitter asli milik Hardy Hartono yakni @Hardyhartono. Namun sayang Hardy Hartono bukan termasuk artis yang suka bermain Twitter. Folowers akun Twitter Hardy Hartono tak lebih dari 2ribu Followers, Jika kamu ingin Follow Hardy Hartono silahkan follow saja friends. Kamu ingin tau lebih banyak dan penasaran dengan Profil dan biodata artis Hardy Hartono. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Hardy Hartono untuk kamu friends. 

Profil Biodata Artis Hardy Hartono:
Nama lengkap : Hardy Hartono
Temapt lahir : London
Tanggal lahir : 16 November 1983
Umur : 29 tahun
Twitter : @Hardyhartono
Pekerjaan : artis, Model
Photo Hardy Hartono
Terima kasih banayk friend telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Hardy Hartono pemeran sinetron Cinta Itu Anugrah MNCTV. Semoga artikel yang saya berikan tentang profil dan biodata Hardy Hartono bisa bermansaat untuk kamu friends.