Profil and Girlfriend Lee Min Ho

Profile, Bio and real Girlfriend Lee Min Ho. Park Min Young atau Goo Hye Sun yang pernah jadi Girlfriend Lee Min Ho atau pacar Lee Min Hoo. Dua artis cantik Park Min Young dan Goo Hye Sun memang sering gosipkan tengah pacaran atau jadi Girlfriend Lee Min Ho. Ya, pemain drama Korea Lee Min Ho memang memiliki banyak fans yang ingin mencari informasi terbaru Girlfriend Lee Min Ho tentang aktivitas Lee Min Ho termasuk Girlfriend Lee Min Ho dan info terbaru Lee Min Ho. Park Min Young pernah digosipkan resmi menjadi pacar Lee Min Ho. Aroma kedekatan Park Min Young dan Lee Min Ho sendiri sudah terlihat saat Lee Min Ho dan Park Min Young syuting bareng dalam drakor City Hunter. Akun Twitter asli Lee Min Ho adalah @ActorLeeMinHo. 

Beberapa adegan romantis tersaji antara Girlfriend Lee Min Ho dan Park Min Young di dram City Hunter. Namun, Lee Min Ho dan Park Min Young sendiri tak pernah mengaku secara terang-terangkan jika Lee Min Ho pacaran dengan Park Min Young. Dua artis Korea Lee Min Ho dan Park Min Young memang dua artis yang melakukan operasi prastik agar wajah Lee Min Ho dan Park Min Young terlihat lebih tampan dan cantik. Banyak media yang membagikan foto Lee Min Ho dan Park Min Young sebelum operasi plastik dan sesudah operasi prastik. Memang wajah Lee Min Ho dan Park Min Young terlihat sempurna setelah operasi prastik. Selain dengan Park Min Young, Lee Min Ho juga sempat digosipkan pacaran dengan Goo Hye Sun. Menurut kalian Park Min Young atau Goo Hye Sun yang pantas jadi real Girlfriend Lee Min Ho?  
Lee Min Ho dan Park Min Young City Hunter
Lee Min Ho sendiri pernah beradu akting dengan Park Min Young dan Goo Hye Sun yang dikabarkan pernah jadi real Girlfriend Lee Min Ho. Park Min Young pernah menjadi pasangan Lee Min Ho dalam drama Korea City Hunter sedangkan Goo Hye Sun dan Lee Min Ho pernah dipasangkan sebagai Girlfriend di drama Boys Before Flowers. Saat ini umur Lee Min Ho telah 26 tahun. Lee Min Ho adalah artis populer di Korea, Lee Min Ho kelahiran tanggal 22 Juni 1987 silam. Drama Korea Lee Min Hoo adalah Heirs. Kabarnya drama Korea Lee Min Ho Heirs akan segera dirilis 2013 dalam waktu dekat ini. Sebelum membintangi drama Heirs Lee Min Ho membintangi drama Faith atau The Great Doctor.   
Lee Min Ho dan Park Min Young Girlfriend
Tak hanya menjadi bintang drama Korea saja Lee Min Ho juga pernah terlibat dalam film Korea Public Enemy Returns. Nmaun dalam film Public Enemy Returns Lee Min Ho hanya menjadi Cameo. Lee Min Hoo mendapatkan peran penting dalam film di film Korea Our School E.T Oh Sang Hoon. Belum diketaui secara pasti mengenai real Girlfriend Lee Min Ho apakah Park Min atau Young Goo Hye Sun yang menjadi pacar Lee Min Ho. Hanya Lee Min Ho, Park Min Young dan Goo Hye Sun yang tau karena management Lee Min Ho tak akan memperbolehkan Lee Min Ho mempublish siapa pacar Girlfriend Lee Min Ho ke media.  Berikut ini Profil dan Biodata Lengkap Lee Min Ho sahabatku. 

Profil Biodata Lengkap Lee Min Ho:
Nama lahir : Lee Min Ho
Nama panggilan : Min ho
Tanggal Lahir : 22 Juni 1987
Umur : 26 tahun
Twitter : @ActorLeeMinHo
Tinggi Badan: 187 cm
Agama : Tidak punya/Atheis
Tempat lahir : Seoul
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Lee Min Ho Plastic Surgery
Thank You Guys telah membaca artikel profile, biodata Lee Min Ho dan gosip pacar Girlfriend Lee Min Ho. Semoga artikel tenatng profil dan biodata lengkap Lee Min Ho yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kamu sahabatku. Fantastic all n thanks.