Nikita Mirzani-Sajad Putera Prewedding di Bali

Foto Nikita Mirzani dan Sajad Putera Prewedding di Bali telah tersebar. di Twitter memang tengah heboh bahas Foto Nikita Mirzani dan Sajad Putera Prewedding di Bali. Nikita Mirzani memang mengaku kepada mbak Novi bahwa Nikita Mirzani akan menikah dengan calon suami Nikita Mirzani yang bernama Sajad Putera. Foto Prewedding Nikita Mirzani dan Sajad Putera memang cukup heboh sampai menjadi pembahasan di Twitter. Kabarnya Nikita Mirzani dan Sajad Putera telah melangsungkan acara tunagan pada setelah lebaran. Beberapa foto romantis Prewedding Nikita Mirzani dan Sajad Putera tersebar di Twitter. 

Baru-baru ini Nikita Mirzani dan calon suaminya yakni Sajad Putera yang berasal dari Singapura tenagh sibuk foto Prewedding di suatu tempat di pantai Bali. Tak diketaui secara pasti mengapa Nikita Mirzani dan Sajad Putera memilih pantai di Bali untuk melakukan sesi foto Prewedding. Sebelumnya sendiri Nikita Mirzani dihebohkan dengan kasus di Twitter Grogol vs Singapura dan Nikita Mirzani kabarnya terbang ke Singapura untuk menjemput sang calon suami Sajad Putera. Inilah Foto Nikita Mirzani dan Sajad Putera Prewedding di Bali. 
Foto Nikita Mirzani-Sajad Putera Prewedding di Bali
Setelah dari Singapura Nikita Mirzani dan Sajad Putera terbang ke Bali untuk pemotretan foto prewedding di pantai Bali. Belum diketaui kapan hari H Nikita Mirzani akan menikah dengan Sajad Putera. Namun, disinyalir acara pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Putera akan segera digelar tak lama setelah sesi foto prewedding Nikita Mirzani dan Sajad Putera di Bali. Nikita Mirzani memang sosok yang cuek. Meskipu di Twitter Nikita Mirzani tengah ada masalah dengan Followers Zaskia Gotik namun Nikita Mirzani masih tetap enjoy melakukan proses demi proses foto prewedding di Bali bersama Sajad Putera.