Pernikahan Nikita Mirzani dan Jad

Pernikahan Nikita Mirzani dan Jad digelar bulan Oktober. Nikita Mirzani dan Jad akan menikah pada tanggal 12 atau13 Oktober di Jakarta. Kabarnya pernikahan Nikita Mirzani dan Jad akan digelar secara tertutup tanpa adanya media dan wartawan yang boleh meliput acara pernikahan Nikita Mirzani dan Jad. Calon suami Nikita Mirzani yakni Sajad Putera sendiri katanya Nikita Mirzani bukanlah orang yang suka rame-rame oleh karena itu pernikahan Nikita Mirzani dan Jad akan digelar tertutup. Kemungkinan sebagian kecil wartawan diperbolehkan masuk ke acara pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Putera.  

Namun, Nikita Mirzani berujar jika walaupun mengundang wartawan dalam acara pernikahan Nikita Mirzani dan Jad maka awak media tidak diperbolehka membawa kamera dan hanphone di acara nikahan Nikita Mirzani dan Jad tersebut. Acara akad nikah Nikita Mirzani dan Jad sendiri kabarnya akan digelar secara sederhana lantaran Sajad Putera tak suka mewah-mewah. Sejumlah persiapan acara pernikahan Nikita Mirzani dan Jad sudah selesai dipersiapkan oleh Nikita Mirzani. Calon suami Nika Mirzani, Sajad Putera merupakan bule warga negara Singapura. Inilah foto Prewedding Nikita Mirzani dan Jad di Bali. 
Foto Prewedding Nikda dan Jad
Proses foto prewedding Nikita Mirzani dan Jad sudah dilaksanakan Nikita Mizani dann Jad di Bali beberapa saat yang lalu. Kini tinggal 2 minggu lagi sebelum acara pernikahan Nikita Mirzani dan Jad akan digelar di Jakarta. Semoga wartawan tak memboikot acara pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Putera mengingat awak media tak diperbolehkan meliput proses akad nikah Nikita Mirzani dan Sajad Putera. Nikita Mirzani akan didampingi oleh seorang putri kesayangannya yang bernama Lolly dalam acara akad nikah dengan Sajad Putera nantinya. 

Bagimana menurut anda mengenai acara akad nikah Nikita Mirzani dan Jad yang digelar 12 atau 13 Oktober 2013 pada nantinya?