Profil Biodata Morgan Oey

Membahas Profil Biodata Morgan Oey. Banyak para fans Smash kaget ketika tau Morgan Oey keluar dari Smash. Rafael Tan memang telah berujar jika Morgan Oey telah resmi keluar dari Smash. Tak diketahui secara pasti apa alasan utama Morgan Oey memutuskan keluar dari Smash. Dari pihak management Smash sendiri berkilah jika alasan Morgan Oey keluar dari Smash karena Morgan Oey fokus kuliah. Namun, baru-baru ini Morgan Oey justru terlihat bermain dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Morgan Oey menjadi pemain baru dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan di RCTI. Dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Morgan Oey beradu akting dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya.   

Dengan hadirnya Morgan Oey dalam sinetron Surat Kecil Untuk tuhan The Series mematahkan isu jika alasan Morgan Oey keluar dari Smash karena sibuk kuliah. Kemungkinan ada masalah internal antara Morgan Oey dan para personil Smash atau antara Morgan Oey dengan management Smash yang membuat Morgan Oey keluar dari Smash. Hal lain yang bisa menjadi faktor keluarnya Morgan Oey dari Boyband Smash karena Morgan Oey tak nyaman bernyanyi dengan Smash. Buktinya setelah keluar dari Smash Morgan Oey langsung menerima bermain dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI. Sebelum Morgan Oey resmi keluar dari Smash, management Smash telebih dahulu memberikan info jika Morgan Oey vakum atau Break dari Smash.  
Morgan Oey dan Aelke Mariska pacaran
Umur Morgan Oey saat ini masih 23 tahun, umur Morgan Oey masih sangat muda untuk artis setampan Morgan Oey. Karir Morgan Oey di dunia entertaiment masih sangat panjang dan berprospek baik, apalagi di Boyband Smash Morgan Oey yang paling populer. Mungkin bagi kamu fans Morgan Oey ada yang belum tau agama Morgan Oey. Yaps, setelah saya mencari informasi ternyata agama Morgan Oey itu katolik. Morgan Oey menganut agama katolik yang dianut oleh orang tua Morgan Oey. Ada yang penasaran dengan pacar Morgan Oey. Dibeberapa media memang Morgan Oey sering mengaku jika Morgan Oey berstatus jomblo atau single. Akan tetapi dalam ada bocoran dari teman Morgan Oey, Faby Marcelia yang berujar jika pacar Morgan Oey adalah Aelke Mariska.   

Ya, Morgan Oey terlibat cinlok dengan Aelke Mariska saat membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut 2 beberapa waktu yang lalu. Memang sempat beredar beberapa foto Morgan Oey dan pacarnya, Aelke Mariska dijejaring sosial. Bahkan kabar Morgan Oey dan Aelke Mariska resmi pacaran sempat ramai. Belum diketaui apakah saat ini Morgan Oey masih pacaran dengan Aelke Mariska atau sudah putus mengingat kabar Morgan Oey dan Aelke Mariska pacaran sudah beredar 2012 silam. Kabarnya baik Morgan Oey maupun Aelke Mariska menutup rapat-rapat kisah cinta mereka dari media. Ingin tau tenatng profil dan biodata Morgan Oey. Berikut ini info profil dan biodata Morgan Oey untuk kamu fans sejati Morgan Oey.   
Foto Morgan Oey terbaru
Profil Biodata Morgan Oey:
Nama Lengkap : Handi Morgan Winata
Nama lain : Morgan Oey
Tempat, Tanggal Lahir : Singkawang, 25 Mei 1990
Zodiac : gemini
Agama : katholik
Kuliah : Universitas Bina Nusantara (BINUS University)
Tinggi Badan: 178 cm
Berat Badan: 67 kg
Pekerjaan : artis

Yaps, itulah artikel tenatng profil dan biodata Morgan Oey dan biografi Morgan Oey. Semoga artikel yang saya berikan tentang profil dan biodata Morgan Oey serta foto-foto Morgan Oey bermanfat untuk kamu sobat.