Alasan Morgan Oey Keluar Dari Smash

Fakta dan Alasan Morgan Oey Keluar Dari Smash. Banyak Smashblast yang penasaran dengan alasan Morgan Oey keluar dari Boyband Smash yang telah membesarkan Morgan Oey. Alasan keluarnya Morgan Oey membuat Smasblash banyak yang kecewa dengan keputusan Morgan Oey. Sebelum menghilang dari Smash Morgan Oey telah terlebih dahulu dinyatakan vakum dari Smash karena Morgan Oey fokus kuliah di Universitas Bina Nusantara Binus. Akan tetapi, kabar vakumnya Morgan Oey dari Boyband Smash menjadi pertanda buruk dari para Smashblast. Karena Morgan Oey tak hanya vakum dari Smash tapi baru-baru ini Rafael Smash dalam konferensi pers menyatakan jika Morgan Oey resmi keluar dari Smash.   

Paska ditinggal keluar Morgan Oey, Boyband Smash resmi hanya 6 personil. Namun meskipun tanpa Morgan Oey, Boyband Smash masih tetap eksis. Belakangan Morrgan Oey setelah keluar dari Smash, Morgan Oey justru memilih melanjutkan karir di dunia sinetron. Morgan Oey menjadi pemeran baru dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series yang tayang di RCTI pada malam hari. Alasan Morgan Oey keluar dari Smash karena sibuk kuliah kemungkinan hanya alasan belaka. Alasan Morgan Oey keluar dari Smash mungkin ada masalah internal antara Morgan Oey dan para personil Smash atau antara Morgan Oey dengan management Smash yang membuat Morgan Oey memutuskan keluar dari Boyband Smash.    
Morgan Oey Keluar dari Smash
Nama asli Morgan Oey adalah Handi Morgan Winata, namun Morgan Oey lebih suka dikenal dengan nama Handi Morgan Winata. Faktor lainnya yang bisa menjadi penyebab Morgan Oey keluar dari Boyband Smash karena pribadi Morgan Oey tak nyaman bernyanyi dengan Smash. Umur Handi Morgan Winata atau Morgan Oey yang sudah 23 tahun membuat Morgan Oey tak nyaman lagi bernyanyi dengan format Boyband. Buktinya setelah keluar dari Smash Morgan Oey langsung menerima tawaran bermain di sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The series di RCTI. Morgan Oey disinyalir lebih suka bermain sinetron dari pada meneruskan karirdi dunia musik. Inilah foto tampan Morgan Oey.  
Foto terbaru Morgan Oey
Video kemunculan perdana Morgan Oey dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan sudah resmi dipromosikan di RCTI. Dengan hadirnya Morgan Oey dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI maka bisa menjadi pengobat rindu bagi fans Morgan Oey ataupun Smashblash yang sudah lama tak melihat Morgan Oey tampil di TV. Bagimana menurut kamu mengenai alasan Morgan Oey memutuskan keluar dari Boyband Smash. Dan bagaimana tanggapanmu setelah mendengar info jika Morgan Oey telah resmi keluar dari Smash. Semoga artikel tentang alasan Morgan Oey Keluar dari Smash bisa memberikan manfaat untuk kamu sobat.