Pemeran Sinetron Pacar Pura-Pura RCTI

Mari bahas Artis Pemeran/Pemain Sinetron Pacar Pura-Pura RCTI. Artis cantik Yuki Kato membintangi sinetron Pacar Pura-Pura RCTI. Tak hanya Yuki Kato yang menjadi pemeran/pemain sinetron Pacar Pura-Pura RCTI tapi artis tampan Stefan William juga menjadi artis pemeran pemain sinetron Pacar Pura-Pura yang akan segera tayang di RCTI. Selain Stefan William dan Yuki Kato artis cantik Nasya Marcella juga menjadi salah satu pemeran sinetron Pacar Pura-Pura RCTI. Akankah akan terjadi cinlok antara Yuki Kato dengan Stefan William atau justru Nasya Marcella akan cinlok dengan Stefan William dalam sinetron Cinta Pura-Pura RCTI?   

Sinetron Pacar Pura-Pura RCTI yang melibatkan Stefan William, Yuki Kato, Nasya Narchella dan Natasha Wilona sebagai pemeran/pemain utama sinetron Pacar Pura-Pura RCTI. Dalam sinetron Pacar Pura-Pura RCTI Yuki Kato akan berperan sebagai Fathin. Sedangan artis cantik Nasya Marcella akan berperan sebagai Yasmin. Untuk pesinetron tampan Stefan William mendapatkan peran menjadi pemain tokoh Rehan dalam sinetron Pacar Pura-Pura RCTI. Sinetron terbaru RCTI yang berjudul Pacar Pura-Pura akan mengisahkan kehidupan remaja di kota Jakarta. Inilah foto artis pemeran/pemain sinetron Pacar Pura-Pura RCTI.  
Yuki Kato artis pemeran Pacar Pura Pura
Yak diketaui akan diproduksi hingga berapa episode sinetron Cinta Pura-Pura yang akan segera tayang di RCTI ini. Kamu penasaran dengan daftar artis pemeran sinetron Pacar Pura-pura RCTI. berikut ini saya akan infokan artis pemeran Pacar Pura-Pura RCTI untuk kamu sobatku. 

Artis pemeran/pemain sinetron Pacar Pura-Pura RCTI:
Yuki Kato sebagai Fathin
Stefan william sebagai Rehan
Nasya marcella sebagai yasmin
Natasha Wilona
Dll
Pemeran sinetron Pacar Pura-Pura RCTI
 Semoga artikel tentang artis pemeran/pemain sinetron Pacar Pura-Pura RCTI yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kamu. Terima kasih kawan telah membaca artikel tenatng artis pemeran/pemain sinetron Pacar Pura-Pura RCTI.