Artis Bintang Tamu Hitam Putih Trans7

Sederet Artis Nama Bintang Tamu Hitam Putih Trans7. Acara Hitam Putih di trans7 yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier memang sering menghadirkan artis cantik dan tampan untuk menjadi bintang tamu. Mungkin dari beberapa nama artis yang pernah menjadi bintang tamu di Hitam Putih Trans7 membuat kamu penasaran lantaran kamu tak tak nama artis yang menjadi bintang tamu di Hitam Putih Trans7. Deddy Corbuzier cukup sering membahas tentang program diet OCD dalam acara Hitam Putih Trans7. Beberapa artis yang menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier di Hitam Putih juga ada yang mencoba program Diet OCD yang diperkenalkan Deddy Corbuzier.   

Dua artis yang pernah menjadi bintang tamu Hitam Putih Trans7 Oky Lukman dan Ola Ramlan adalah artis wanita yang pernah melakukan program diet OCD dari Deddy Corbuzier. Selain Oky Lukmandan Ola Ramlan aktor tampan Chico Jerikho juga mencoba program diet OCD Deddy Corbuzier. Acara Hitam Putih yang dibawakan Deddy Corbuzier memang memiliki rating yang cukup tinggi. Namun sayang acara Hitam Putih yang biasanya tayang habis sore kini acara Hitam Putih pindah jam tayang menjadi pukul 21.00 WIB. Deddy Corbuzier beberapa kali menunjukkan bentuk ototnya yang dihasilkan dari program diet OCD dalam acara Htam Putih Trans7.   

Kamu penasaran dengan sejumlah nama artis bintang tamu di acara Hitam Putih trans7. Berikut ini saya akan beberkan beberapa nama artis yang pernah menjadi bintang tamu di Hitam Putih Trans7
Deddy Hitam Putih
Artis Bintang Tamu Hitam Putih Trans7:
Nabilah JKT48
Melody JKT48
Ve JKT48
Ola Ramlan
Alisia Rininta
Vicky Shu
Aura Kasih
Nizam
Dwi Putrantiwi
Nino Fernandez

Caesar
Zaskia Gotik
Dian Pelangi
Zaskia Adya Mecca

Yaps, itulah nama artis yang pernah menjadi bintang tamu acara Hitam Putih Trans7. Semoga artikel yang saya berikan tentang nama artis bintang tamu Hitam Putih Trans7 bisa bermanfaat untuk kamu sobat.