Bintang Tamu Bukan Empat Mata Trans7

Daftar Nama Artis Bintang Tamu Bukan Empat Mata Trans7. Acara Bukan Empat Mata yang dibawakan Tukul Arwana menghadirkan sederet artis sebagai bintang tamu diacara Bukan Empat Mata Trans7 yang tayang setiap hari Senin-Jum'at. Mungkin kamu penggemar setia acara Bukan Empat Mata Trans7 pernah melihat artis bintang tamu yang cantik dan ganteng, namun kamu tak tahu nama artis bintang tamu Bukan Empat Mata Trans7. Yaps, memang beberapa artis dan model top pernah menjadi bintang tamu acara Bukan Empat Mata Trans7 yang dibawakan oleh Tukul Arwana, Pepy, Vega Ngatini dan Ola Ramlan itu.  

Artis yang cukup sering menjadi bintang tamu di Bukan Empat Mata Trans7 adalah Trio Macan. Sedangkan artis lainnya cukup beragam yang pernah jadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata Trans7. Dibawakan oleh komedian lucu yakni Tukul Arwana acara Bukan Empat Mata menjadi favorit pemirsa selama enam tahyn lebih. Guyonan Tukul Arwana, Pepy dan Vega yang lucu membuat pemirsa di rumah terhibur dengan hadirnya acara Bukan Empat Mata. Banyak video Bukan Empat Mata yang dibagikan ke Youtube. Baiklah tak usah berlama-lama lagi inilah daftar artis yang pernah menjadi Bintang Tamu di acara Bukan Empat Mata Trans7.   
Bintang Tamu Bukan Empat Mata Trans7
Artis Bintang Tamu Bukan Empat Mata Trans7:
Maudy Ayunda
Dian Pelangi
Desy Ratnasari
Paula Verhoeven
Afgan Syahreza
Ashanty
Reza Rahadian
Bunga Cita Lestari
Noah Band
Tegar Pengamen Cilik
Syahrini
Sergio Van Dijk
Raisa Andriana
Sarah Sechan
Marshanda
Ben Kasyafani
Afika
Baim Cilik
Vicky Zaenal
Juwita Bahar

Yaps, itulah sederet nama artis yang pernah menjadi bintang tamu di Bukan Empat Mata Trans7. Semoga artikel yang berisikan daftar nama artis bintang tamu Bukan Empat Mata Trans7 yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Thanks.