Profil Biodata Ditmar Hadi

Membahas Profil Biodata Artis Ditmar Hadi. Bagi kamu yang pernah melihat FTV SCTV dan sinetron pasti tau sosok artis Ditmar Hadi. Yaps, memang beberapa saat yang lalu Ditmar Hadi memang sering muncul disinetron dan FTV SCTV. Namun sayang belakangan ini justru Ditmar Hadi mulai jarang tampil dilayar TV. Sinetron terakhir yang diperankan oleh Ditmar Hadi yakni sinetron Sinar serta sinetron Rama dan Ramona. Namun Ditmar Hadi masih sesekali tampil di Indosiar dengan sebagai pemain FTV Indosiar. Ditmar Hadi adalah artis tampan kelahiran Jakarta tepat pada tanggal 28 Agustus 1985 silam. Saat ini umur Ditmar Hadi sudah 28 tahun. Tak diketahui apakah Ditmar Hadi sudah punya pacar atau Ditmar Hadi sudah menikah atu belum.  

Sebenarnya cukup banyak fans Ditmar Hadi, para fans Ditmar Hadi kebanyakan adalah wanita dan ibu ruamh tangga muda. Akun Twitter Ditmar Hadi adalah @Ditmar_Hadi. Bagi kamu yang ingin komunikasi dengan Ditmar Hadi follow saja akun Twitter asli Ditmar Hadi sobat. Kabarnya Ditmar Hadi pernah cinlok dengan lawan bermain Ditmar Hadi dalam sinetron yakni Kirana Larasati. Ya, memang kabar Ditmar Hadi dan Kirana Larasati cinlok pernah diketahui oleh media. Namun, kisah pacaran Ditmar Hadi dan Kirana Larasati kabarnya tak bertahan lama. Tak diketahui dengan pasti penyebab putusnya hubungan pacaran Ditmar Hadi dan Kirana Larasati.   
Foto Ditmar Hadi
Saat ini Ditmar Hadi masih tergabung dengan rumah produksi Genta Buana Paramita Indosiar. Penasaran dan ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata lengkap Ditmar Hadi. Berikut ini saya akan memberikan informasi tentang profil dan biodata artis Ditmar Hadi untuk kamu sahabatku.  

Profil Biodata Ditmar Hadi:
 Nama lahir : Ditmar Hadi
Tanggal Lahir: 24 Agustus 1985 (umur 28)
Tempat lahir : Jakarta,Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor
Twitter : Ditmar _Hadi
Nama fans : Ditmar Lovers
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Ditmar Hadi
Semoga artikel yang berisikan profil biodata Ditmar Hadi dan foto-foto Ditmar Hadi ini bermanfaat untuk kalian friends. Thanks Guys telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Ditmar Hadi. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat.