Foto Fatin Shidqia Lubis di Paris

Kumpulan Foto-Foto Fatin Shidqia Lubis di Menara Eiffel Paris. Fatin memang membuat video klip terbaru di Paris, Prancis untuk OST. Film 99 Cahaya di Langit Eropa. Saat berada di Prancis Fatin Shidqia Lubis didampingi oleh penyanyi Anggun C.Sasmi. Ya, Fatin Shidqia Lubis memang belum tau pernah ke Prancis maka karena itu Fatin ditemani Anggun C.Sasmi yang sudah lama tinggal di Prancis. Proses pembuatan video klip terbaru single Fatin Shidqia Lubis berjalan dengan lancar. Bahkan Fatin Shidqia Lubis terlihat bahagia menikmati detik demi detik saat pembuatan video klip berbaru Fatin Shidqia Lubis untuk film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Sekilas dari foto Fatin Shidqia Lubis untuk video klip 99 Cahaya di Langit Eropa terlihat bagus. Fatin Shidqia Lubis yang menjadi juara X Factor Indonesia tampil mengenakan jilbab terlihat anggun dalam foto Fatin Shidqia Lubis di video klip untuk film 99 Cahaya Dilangit Eropa. Keceriaan dan ekspersi penuh semangat dari Fatin Shidqia Lubis nampak di foto Fatin Shidqia Lubis di Paris. Bahkan beberapa kali Fatin Shidqia Lubis berfoto dengan background Menara Eiffel yang menjadi ciri kah kota mode, Paris. Berikut ini foto Fatin Shidqia Lubis di Paris saat membuatan video klip OST.film 99 Cahaya di Langit Eropa

Foto Fatin Shidqia Lubis di Menara Eiffel Paris
Seorang Fatinistic yang bernama Devina menjadi fans Fatin Shidqia Lubis yang berunjung karena mengikuti kegiatan pembuatan video klip Fatin Shidqia Lubis selama di Paris. Devina mengupload foto kegiatan Fatin Shidqia Lubis selama di Paris ke dalam akun Intagram Devina. Sebelum berangkat ke Paris Fatin Shidqia Lubis sendiri berkumpul terlebih dahulu dengan Fantinistic yang terus mensuport kegiatan Fatin Shidqia Lubis. Tak lama lagi setelah melakukan proses editing, video klip Fatin Shidqia Lubis yang terbaru akan segera dirilis.  
Fatin di Paris
Foto Fatin Shidqia Lubis di Paris
Bagi kamu fatinistic sejati yang pasti sudah penasaran dengan hasil video klip terbaru Fatin Shidqia Lubis yang dibuat khusus di Paris lantaran untuk OST. 99 Cahaya Dilangit Eropa. namun, sayang Fatin Shidqia Lubis hanya mengisi lagu OST. untuk film 99 Cahaya Dilangit Eropa saja, mungkin bakalan seru jika Fatin Shidqia Lubis ikut dilibatkan sebagai pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa. Buat Fatinistic selamat menunggu rilis video klip Fatin Shidqia Lubis untuk OST. 99 Cahaya Dilangit Eropa ya kawan. Thanks telah melihat foto-foto Fatin Shidqia Lubis selama di Paris, France.