Artis Pemeran Sinetron Ini Cinta SCTV

Yuk bahas Artis Pemeran Pemain Sinetron Ini Cinta SCTV. Girlband Blink menjadi pemain dan pemeran Ini Cinta SCTV. Selain personil Blink, ada aktor tampan Dimas Anggara terpilih menjadi pemeran sinetron Ini Cinta bersama personil Girlband Blink. Ify Blink, Agatha Blink dan Silvia Blink menjadi artis pendukung pemeran sinetron Ini Cinta SCTV. Sedangkan Febby Blink dan Dimas Anggara menjadi pemeran utama sinetron Ini Cinta SCTV. Menarik kita tunggu akting Girlband Blink ( Febby Blink, Ify Blink, Agatha Blink dan Silvia Blink) serta Dimas Anggara dalam sinetron Ini Cinta SCTV.  

Dengan hadirnya Girlband Blink sebagai pemeran dalam sinetron Ini Cinta SCTV maka akan membuat fans Gilband Blink banyak melihat sinetron Ini Cinta SCTV. Belum diketauhui secara pasti mengenai sinopsis sinetron Ini Cinta yang akan segera tayang di SCTV. Kemungkinan besar alur cerita atau sinopsis sinetron Ini Cinta SCTV akan berkisah kehidupan sehari-hari remaja SMA. Mungkinkah Ify Blink, Agatha Blink dan Silvia Blink dan Febby Blink di sinetron Ini Cinta SCTV akan dipasangkan menjadi satu genk lagi seperti sinetron Putih Abu-Abu. Inilah foto pemaran pemain sinetron Ini Cinta SCTV.
Artis Pemeran Sinetron Ini Cinta SCTV
Artis Pemeran Pemain Sinetron Ini Cinta SCTV:
Dimas Anggara
Febby Blink
Ify Blink
Agatha Blink
Silvi Blink
Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang artis pemeran pemain sinetron Ini Cinta SCTV. Semoga sinetron Ini Cinta yang akan tayang di SCTV menuai sukses seperti sinetron Blink sebelumnya Putih Abu-Abu.